KUANSINGRIAU

Satreskrim Polres Kuansing Amankan 3 Orang ASN di Kecamatan LTD Tengah Berjudi

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Satreskrim Polres Kuansing berhasil mengamankan tiga orang Aparatur Sipil Negara,(ASN), di Kecamatan Logas Tanah Darat  tengah bermain judi jenis song kemarin, Rabu,(20/2/2019), sekira pukul, 16.06 WIB,di Jalan Jendral Sudirman Perhentian Luas.

Kapolres Kuansing, AKBP. Muhammad Mustofa SIK ketika dikonfirmasi karimuntoday.com, Kamis (21/2/2019), mengatakan,” ada kita amankan sdg kita lakukan pemeriksaan…cm  unsure pasal perjudianya sdg kita dalami,” Imbuhnya Singkat.

Secara terpisah, Jon Fite Camat Logas Tanah Darat, Kabupaten Kuantan Singingi, ketika dikonfirmasi, Kamis (21/2/2019), terkait penangkapan tersebut mengatakan, Ya’ memang benar dia mendapatkan informasi adanya salah seorang pegawainya ditangkap oleh polisi terkait kasus perjudian, namun, secara detil dia belum mengetahui secara persis, nanti kalau sudah ada informasi yang valid akan di kabari lagi,” katanya kepada wartawan karimuntoday.com

Dari hasil informasi di dapat wartawan ditengah masyarakat di duga ketiga ASN di amankan oleh satreskrim polres kuansing sebanyak 3 orang, 1 (satu) Oknum pegawai kantor camat LTD, 2 (dua), oknum guru sedangkan ke 3 (tiga) oknum Penyuluh KB.(*)

Laporan  : Roder

Editor      : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close