KUANSING

Sekdakab Kuansing Bantah Tudingan Oknum Masyarakat Bahwa Berleha-Leha Disaat Musibah Banjir

 

KARIMUNTODAY.COM,TELUK KUANTAN – Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi,Provinsi Riau membantah tudingan salah seorang oknum masyarakat yang disampaikan melalui salah satu media massa online yang mengatakan dirinya “berleha-leha” dengan berpergian ke Pekanbaru dan berfoto ria sementara di Kabupaten Kuansing disaat yang bersamaan masih dalam kondisi banjir dan membutuhkan uluran tangan bantuan dari Pemkab Kuansing.

“Untuk diketahui bahwasanya saya ke Pekanbaru tersebut dalam rangka monitoring dan memastikan jalan-nya proses seleksi calon Pegawai Negeri Sipil Kuansing berjalan dengan aman dan Lancar,” ujar Sekda Dianto Mampanini membantah dengan tegas.

Pelaksanaan Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemkab Kuansing sedang berlansung di Hotel Labersa Pekanbaru, Sekda Kuansing DR.H Dianto Mampanini,SE MT Selaku pejabat pembina Kepegawaian Kuansing, menyempatkan hadir di tengah-tengah peserta calon Abdi Negara Kuansing itu untuk melihat dan memastikan proses seleksi berjalan dengan aman dan lancar.

Sehari sebelumnya tepatnya Selasa (6/12/2018) Sekda Kuansing DR.H Dianto Mampanini,SE MT telah menghadiri Rapat bersama Forkopimda dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, untuk memastikan penanganan dampak bencana alam banjir yang melanda Kabupaten Kuantan Singingi. Mengenai komentar masyarakat korban banjir di media sosial yang menyayangkan sikap Sekda Kuansing Dianto Mampanini, karena lebih memilih ke Pekanbaru, memantau jalan-nya Tes CPNS Kuansing dibandingkan meninjau warga Kuansing korban banjir, Sekda berkomentar tentang hal itu.

“Saya sudah di agendakan untuk hadir pada saat tes CPNS, bukan berleha-leha ke Pekanbaru di tengah banjir melanda Kuansing. Untuk agenda pendistribusian bantuan banjir kepada masyarakat, sudah dijadwalkan pada hari Kamis tanggal (08/11/2018) dan sudah disepakati bersama forkopimda”. Terang Sekda Dianto.(*)

Laporan   : Lidia Ningsih ST/rls

Editor       : Indra H Piliang

 


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close