ANAMBAS

Selama 3 Hari Kunker Wagub Kepri ke Anambas Bahas Pendidikan, Kehutanan dan Ketenagakerjaaan

KARIMUNTODAY.COM,ANAMBAS, – Wakil Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto melakukan kunjungan kerja (Kunker) selama tiga hari di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Dalam kunjungan itu, dibahas berbagai persoalan seperti pendidikan, kesehatan dan ketenaga kerjaan sebagaimana yang menjadi prioritas kerjanya. Berdasarkan tentatif, rangkaian kegiatan Wakil Gubernur selama di Anambas dimulai dengan penutupan festival Padang Melang di Letung. Kemudian dilanjutkan meninjau beberapa proyek fisik yang ada di Tarempa.

Diantaranya pembangunan jembatan Selayang Pandang (SP), pembangunan masjid Agug dan kantor Bupati di Pasir Peti. Tidak hanya itu, guna membuktikan janjinya untuk fokus membantu Gubernur di bidang pendidikan, Wakil Gubernur juga akan berkunjung ke SMAN 1 Siantan.

Kemudian rapat dengan jajaran Pemkab Kepulauan Anambas membahas berbagai persoalan seperti pendidikan, kesehatan dan ketenaga kerjaan sebagaimana yang menjadi prioritas kerjanya. Disamping itu juga membahas persoalan lain yang memang perlu untuk dilakukan.

Untuk kunjungannya ke Anambas ini Wakil Gubernur Kepri didampingi beberapa kepala OPD atau pejabat eselon III dan IV yang mewakili msing-masing OPD. Tujuannya agar kunjungan kerjanya bisa membawa hasil maksimal dan bisa langsung ditindak lanjuti oleh masing-masing OPD terkait.

“Kita hanya menginginkan agar kunjungan kerja ini berjalan efektif. Makanya kita sertakan perwakilan dari setiap OPD. Tujuannya ketika ada persoalan di daerah yang berkaitan dengan tupoksi kerja OPD tertentu, maka mereka bisa langsung menampungnya,” kata Wakil Gubernur Kepri Isdianto, kepada KARIMUNTODAY.COM, kemarin.

Isdianto juga meminta kepada setiap OPD Kepri lebih jeli dan tanggap dalam melihat berbagai persoalan yang ada di daerah-daerah. Dan setiap kunjungan kerja yang dilakukan bisa lebih efektif serta segera mendapat tindak lanjut yang positif. Wakil Gubernur Kepri dan rombongan berangkat menggunakan kapal reguler Blue Sea Jet, Sabtu (28/7) melalui pelabuhan Punggur, Batam dan kembali Senin (29/7) kemarin menggunakan pesawat express air.(*/r)

Laporan : indra helmi

editor : helmi ridar

sumber : humas pemprov


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close