JAWA TENGAH

Sesosok Mayat Ditemukan Dengan Usus Terburai di Desa Ketitang Grobogan

 

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN – Warga Desa Ketitang, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan,Jawa Tengah, dikejutkan dengan adanya soorang pria terbujur kaku di sebuah selokan. Pria yang belakangan diketahui bernama Sriyono tewas dengan kondisi mengenaskan. Awalnya pria tersebut dikira warga sekitar korban pembunuhan. Namun dari hasil pemeriksaan dari polisi korban diduga mengalami tabrak lari karena ada luka lecet di kedua tangannya.

Sriyono, Warga Dusun Gringsing,Desa Mojopuro, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen ditemukan tewas di sebuah selokan dengan luka yang sangat tragis di Desa Ketitang,Kecamatan Godong ,Kabupaten Grobogan,kemaren. Warga mengira korban tewas karena korban pembunuhan, karena ada luka robek di sebelah perut bagian kanannya yang mengakibatkan ususnya terbuai keluar. Penemuan mayat tersebut lalu diteruskan ke Polsek Godong.

Menurut Kapolsek Godong AKP Dedy Setya mengatakan,inforamsi berawal dari warga yang melapor ke Polsek Godong.  Mendapat Informasi Tersebut Polsek Godong bersama Tim Inafis dari Polres Grobogan langsung mendatangi lokasi. Dari hasil pemeriksaan polisi membantah prasangka warga yang diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

“ Dari olah tkp dan hasil pemeriksaan polisi luka yang terdapat di perut sebelah kanan bukan karena benda sayatan atau tusukan. Luka yang ditemukan tidak beraturan dan tidak seperti luka sayatan. Selain Itu di tangan korban terdapat lecet dan lebam. Dugaan sementara korban merupakan korban kecelakaan,” ucap Kapolsek

Polisi menduga korban yang diketahui bernama Sriyono kehabisan darah karena usai mengalami kecelakaan. Polisi juga sudah menghubungi pihak keluarga korban,dari keterangan keluarga korban memang korban diketahui mengalami stres dan pergi dari rumah.

“ Kita sudah menghubungi pihak keluarga, dari keterangan keluarga korban mengalami stres dan pergi dari rumah,” jelas AKP Dedy

Usai dilakukan pemeriksaan korban langsung dievakuasai dan dibawa ke kamar jenasah RSUD Dr Soedjati Purwodadi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(*)

Laporan    : Nurulyadi

Editor        : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close