JAWA TENGAH

Sesosok Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas, Ditemukan terlentang Di Saluran Air Dekat Pematang Sawah Warga

 

KARIMUNTODAY.COM,GROBOGAN – Sesosok mayat laki-laki di Grobogan,Jawa Tengah,ditemukan tergeletak di saluran air di dekat areal persawahan milik warga Gubug. Mayat korban tanpa identitas ini telah mengeluarkan bahu busuk dan diduga sudah dua hari meninggal dunia. Warga Desa Gubug, Kecamatan Gubug,Kabupaten Grobogan,Jawa Tengah,Rabu pagi (5/12/2018) digemparkan dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang tergeletak di dalam saluran air dekat pematang sawah milik warga desa gubug.

Beberapa saksi menemukan korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dalam posisi terlentang dengan bau yang sudah menyengat. Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Surito (50) warga desa Papanrejo, Gubug yang sedang membersihkan sawah miliknya.

Tiba-Tiba didekat sawah miliknya,tercium bau busuk yang sangat menyengat. Ia bersama warga lain kemudian memastikan bau busuk tersebut. Ternyata saat didatangi terdapat sesosok mayat dalam posisi terlentang di dalam saluran air.

“ Saya penasaran ko ada bau busuk,padahal kemaren gak ada,saat saya datangi bersama warga lain,ternyata ada mayat di dalam saluran,” terang Surito,saksi

Saksi bersama warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Gubug. Tak selang berapa lama,anggota Polsek Gubug bersama Tim Inafis Polres Grobogan bersama dokter setempat yang datang kelokasi kejadian kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara.

Menurut Kapolsek Gubug,Ajun Komisaris Polisi Bambang Triatmojo,sesosok mayat tanpa identitas tersebut ditemukan warga menggunakan baju lengan pendek warna krem dan celana pendek warna krem.

Dari hasil pemeriksaan sementara,polisi belum bisa mengetahui motif dibalik peristiwa penemuan mayat tersebut karena masih dalam penyelidikan.

“ Kita belum bisa mengetahui motif kematian korban,karena saat diambil sidik jari belum keliatan jelas, dan masih dalam penyelidikan,” ucap Kapolsek

Pihak kepolisian menghimbau bagi warga yang kehilangan keluarganya bisa menghubungi Polsek Gubug. Sementara mayat korban dibawa ke RSUD Purwodadi untuk pemeriksaan lebih lanjut.(*)

Laporan    : Nurulyadi

Editor        : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close