INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Silaturahmi Dan Coffe Morning Kapolres Inhil Bersama Tokoh Masyarakat Kab.Inhil

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN –  Pada hari Selasa, 12 Februari 2019 sekira pukul 08.00 WIB di Kedai Kopi Suka Damai Jalan Jend.Sudirman Kec. Tembilahan Kab.Inhil. Telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Dan Coffe Morning Kapolres Inhil Bersama Tokoh Masyarakat Kab.Inhil

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H, PJU Polres Inhil Serta Tokoh Masyarakat Kab.Inhil

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Coffeee Morning yaitu untuk mempererat Silaturahmi antara pihak kepolisian Polres Inhil dengan para Tokoh Masyarakat Tembilahan, disamping itu juga kegiatan ini bermaksud untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H, PJU Polres Inhil Serta Tokoh Masyarakat sedang Bercengkrama dengan Gembira.

Selain itu terkait berita Hoax, agar masyarakat dapat memperhatikan tingkat keakuratan berita baik dalam sosial media maupun berita dikehidupan sehari – hari yang dapat menimbulkan asumsi negatif bagi publik yang dapat berimplikasi terhadap gangguan Kamtibmas.

Kegiatan selesai pukul 08.45 WIB, Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Laporan  : Ridho magribi
Sumber  : Humas Polres Inhil
Editor     : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close