PEMILU 2019POLITIKRIAUSIAK

Silaturahmi Di Minas Timur Sayed Abubakar Assegaf: Insya Allah Akan Upayakan Sumur Bor Bagi Masyarakat Setempat

KARIMUNTODAY.COM, SIAK–  Calon Anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil Riau Satu Dari Partai Demokrat  no urut 2. Sayed Abubakar A. Assegaf, Pada Jumat Malam (15/02/19) Sekira Pukul 20:30 WIB. Mengadakan Silaturahmi kepada Puluhan Masyarakat Kampung Minas Timur,  Yang mana Dalam kampanye ini dirinya juga di dampingi dua orang caleg DPRD Kabupaten Siak Dapil 4 Siak yang juga dari partai Demokrat, Yakni Selamat Dengan No Urut 7 Beserta Hotriani Purba No Urut 3.

Kegiatan kampanye ini tampak di langsungkan di Jalan PKS Mondrad Perawang-Minas KM.7 RT 02 RK 01 Dusun Lukut, Kampung Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Tepatnya di halaman Rumah Bapak Selamat Caleg DPRD Dapil 4 Siak Tersebut.

“Masyarkat disini sangat luar biasa, mereka antusias dan merekapun faham dengan politik, saya berharap mereka semua bisa hadir pada tanggal 17 april 2019 nanti untuk memberikan hak suara mereka dalam keadaan damai tanpa ada Hal-hal yang negatif, Insya Allah semoga pemilu kita tahun 2019 ini berjalan dengan lancar dan baik,” Ucap Sayed, ketika Di wawancarai oleh Wartawan Karimuntoday.com, seusai kegiatan berlangsung.

Selama kegitan itu berlangsung tampak masyarakat sekitar mengeluhkan sumber air bersih yang sulit di lingkungan mereka, dan meminta agar pemerintah mau membangunkan sumur bor sebagai sumber air bersih di kampung tersebut. Dan ketika wartawan menyinggung hal tersebut Syed Mengatakan.

“Insya Allah memang itu adalah  tugas saya, setiap semua Aspirasi yang datang dari masyarakat akan menjadi catatan penting bagi saya, apalagi berbicara tentang air bersih itu adalah bagian dari tugas saya di komisi 7, Insya Allah mudah-mudahan sesegera mungkin akan kita upayakan dan usahakan agar sumur bor itu bisa kita bangun di daerah ini demi kepentingan masyarakat banyak,” Tutur Sayed Abubakar Assegaf kepada Karimuntoday.com.

Dalam kesempatan itu pihaknya juga tak lupa mendoakan kesembuhan kepada Ibu Ani Yudhoyono yang saat ini sedang terbaring sakit, Terlihat kegiatan tersebut pun berlangsung dengan penuh suka cita dan keakraban antara Syed Abu bakar Assegaff dengan masyarakat kampung Minas Timur.(*)

Laporan   : Idris Harahap
Editor       : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close