PAYAKUMBUHSUMBAR

SMA PGRI Payakumbuh Gelar Turnamen Futsal 2019

KARIMUNTODAY.COM,PAYAKUMBUH  — Sebanyak 10 tim futsal terbaik dari SMP se Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota berlaga selama 2 hari dari tanggal 9-10 Februari 2019 di lapangan Futsal Komplek SMA PGRI Payakumbuh yang beralamat di JalanTan Malaka No.10 Bunian Payakumbuh.

Pembukaan pertandingan perdana pagi Sabtu, 9 Februari 2019 di Lapangan Futsal SMA PGRI Bunian Payakumbuh di hadiri oleh Pengurus Yayasan Pembina SMA PGRI H Dasril, M.Pd, Drs.H Zulrefri dan H. Syahrizal,S.Pd dan Kepala Sekolah yang diwakili Yandri.

Yayasan SMA PGRI mendukung penyelenggaraan pertandingan futsal antar SMP se Kota Payakumbuh dan Kab.Limapuluh Kota ini sebagai ajang pencarian bakat dan unjuk kompetensi para pemain yang sudah berlatih di sekolah masing-masing kata Dasril dalam arahan pembukaan pertandingan.

Zulrefri menambahkan bahwa bagi tim pemenang, pemain terbaik dan top score disediakan tropi, tabanas dan piagam serta gratis masuk SMA PGRI Payakumbuh.

Menurut Ketua Panitia Dhiki Ariesfiandi Sepuluh tim futsal yang ikut bertanding dalam ivent Futsal Osis Cup IV SMA PGRI Payakumbuh tahun 2019 ini terbagi atas 2 group. Group A terdiri dari tim futsal SMPN 4 Payakumbuh, SMPN 6 Payakumbuh, SMPN 10 Payakumbuh, SMP Fidelis Payakumbuh dan SMPN 1 Kec. Payakumbuh. Group B terdiri dari tim futsal SMPN 1 Payakumbuh, SMPN 3 Payakumbuh, SMPN 8 Payakumbuh, SMPN 3 Kec. Payakumbuh dan SMPN 3 Kec.Akabiluru.

Selanjutnya lolos ke Final Segitiga 3 tim terbaik melalui sistem setengah kompetisi dari 9 kali pertandingan bagi masing-masing tim yakni : SMPN 4 Payakumbuh, SMPN 3 Payakumbuh dan SMPN 8 Payakumbuh. Di Final Juara Pertama diraih oleh tim Futsal dari SMPN 4 Payakumbuh.

Sedang Juara 2 diraih tim futsal dari SMPN 3 Payakumbuh dan Juara 3 tim futsal dari SMPN 8 Payakumbuh melalui final segitiga. Sedangkan pemain terbaik terpilih M. Sadri dari SMPN 4 Payakumbuh dan Top Score M. Reihan dari SMPN 8 Payakumbuh tukuk Sekretaris Panitia Yuniwalti didampingi Seksi Humas Yandri.(*)

Laporan   : Wahyu Uliadi

Editor       : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close