BATAMKEPRIPAYAKUMBUHSUMBAR

Study Comperative Diskominfo Payakumbuh ke Batam, Ditunda

KARIMUNTODAY.COM,PAYAKUMBUH — Rencana study comperative Diskominfo Pemko Payakumbuh bersama awak media ke Pemko Batam sebagaimana surat tugas yang dikeluarkan Walikota Payakumbuh bernomor 574/ST/Setda-2019 yang ditandatangani Sekdako Rida Ananda tanggal 26 Februari 2019, ditunda beberapa hari kedepannya.

Di dalam surat tugas tersebut berisikan 65 nama-nama rombongan yang akan pergi ke Batam, 16 di antaranya dari Pemko Payakumbuh. Kabar penundaan ini disampaikan secara resmi pemerintahan kota Batam Provinsi Kepulauan Riau melalui surat resmi melalui Surat Nomor 003/Bag.Protokol/II/2019, tertanggal 28 Februari 2019, yang ditandatangani Pemko Batam melalui Asisten Administrasi Umum, Zarefriadi.

Di dalam surat tersebut Pemko Batam mengharapkan study comperatife sementara ditunda dulu dikarenakan Pemko Batam sedang disibukkan sejumlah kegiatan pemerintahan.

Pemko Batam berharap agar kunjungan dimaksud dapat di reschedule pada bulan yang lebih tepat. Menyikapi surat tersebut Walikota melalui Kadiskominfo Jhon Kennedy menyebutkan bahwa hal itu biasa di dunia pemerintahan.

“Rescdule sebagaimana harapan Pemko Batam ini adalah sebuah hal yang wajar dalam sistem pemerintahan. Kita maklumi, apalagi kita datang hari Senin, tentu banyak kegiatan dan agenda Pemko Batam yang harus dilaksanakan.

Kunjungan kita tunda saja,” ujarnya setelah pertemuan kilat di Ruang Media Center, menjelang shalat Jumat (1/3/2019), di Balaikota Payakumbuh, disepakati antara pihak Diskominfo Payakumbuh dengan wartawan.

“Pelaksanan kunjungan tersebut dijadwal ulang antara 11 – 22 Maret 2019,”tandasnya.

“Kami berharap Humas Diskominfo Payakumbuh secara intensif untuk menghubungi pihak Pemko Batam, jika memang lokasi kunjungan tidak bisa diganti,” kata Meddy Suhendi dari media cetak Rakyat Sumbar.(*)

Laporan   : Wahyu Uliadi

Editor       : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close