INDRAGIRI HILIR

Syukuran : Ratusan Umat Muslim Memenuhi Rumah Pribadi Wakil Bupati Inhil

 

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Ratusan umat muslim Kabupaten Indragiri Hilir memenuhi rumah Pribadi dan halaman luar Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti (SU) Jalan Swarnabumi Tembilahan Dalam rangka Syukuran Terpilihnya Bupati & Wakil Bupati serta bertepatan dengan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Jum’at ( 14/12/2018) Siang.

Dalam sambutan H.Syamsuddin Uti mengucapkan terima kasih atas Kehadiran masyarakat pada umumnya, dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad SAW sebagai wujud ketakwaan dan kecintaan pada Nabi. Serta syukuran terpilihnya dia dan HM Wardan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2018-2023.

“Adapun acara ini saya buat dengan cukup sederhana dan inipun saya laksanakan dikediaman pribadi saya,”kata SU. SU mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Inhil yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepada dia dan HM Wardan selama masa Pilkada kemarin dan SU berujar kedepan ingin bersahaja saja tanpa ada kesan bermewah-mewahan.

” Adapun tujuan kita hari ini adalah menjalin persatuan dan kesatuan serta mengucapkan terimakasih kepada masyarakat indragiri hilir yang telah memberikan kepercayaan kepada Wardan-Su, untuk menjadikan kabupaten indragiri hilir bermarwah dan bermatabat kedepannya,” ucapnya.

H.Syamsuddin Uti menyampaikan, untuk saat ini belum bisa berbuat banyak dikarenakan beliau dilantik sebagai wakil bupati pada akhir massa anggaran 2018 dan dikarenakan adanya rasionalisasi dan defisit sehinga belum bisa berbuat banyak dan berharap kepada masyarakat untuk bersabar.

Dia tetap akan mengingat janji beliau kepada masyarakat semasa kampanye dulu seperti akan memperbaiki jembatan yang rusak dan membangun jembatan, tanggul dll. “Saya mengudang sebagai rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan harapan kepada kami dan tinggal kami lagi mampu atau tidak berbuat dan kita harapkan masukan, doa buat kami dari masyarakat Inhil,” paparnya.

SU harapkan kritik yang membangun dari Masyarakat, jangan dengan hati yang marah. Dia akan terima saran dan masukanya untuk demi kepentingan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang lebih baik kedepannya. SU berharap dan memohon doa dari masyarakat Inhil Semoga kepemimpinan dia berdua ini akan berjalan lancar, langgeng dan mudah-mudahan Inhil akan ada perubahan yang baik menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu, ceramah agama disampaikan KH. Fahruddin Nur Guru Ponpes Albaqiatusyalihat ,Kuala Tungkal, dalam ceramahnya mengatakan, lapangkan dada, muda menyatuni orang banyak, peduli atas kepentingan orang terlebih tetangga, Ustad Nur berpesan kepada pejabat untuk peduli atas kepentingan rakyatnya diatas segalanya.

Dan Ustad Nur berucap kalau orang yang peduli maka nanti pangkatnya diangkat Allah. Nabi paling peduli dengan manusia yang memiliki sifat pemaaf, penyantun dan yang terakhir paling penyabar.

Harapan Ustad Nur kepada wakil bupati kabupaten indragiri hilir terpilih H.Syamsuddin Uti Insa allah dibawah kepemimpinan beliau inhil mudah-mudahan lebih baik, karena ciri-ciri pemimpin yang baik mampu Mendengarkan suara rakyatnya paling bawah serta sering terjun kelapangan melihat kondisi masyarakat secara langsung,” Imbuhnya (r)

Laporan     : Ridho

Editor         : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close