KARIMUN

Tahun 2019, Bupati Karimun Minta Pegawai/Honorer Miliki Semangat Baru Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

 

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN –  Bupati Karimun DR.Aunur Rafiq minta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di lingkup Pemkab Karimun agar meningkatkan semangat baru tingkatkan kinerja dan pelayanan di tahun 2019 ini.

“ Saya minta di tahun 2019 ini menjadi spirit dan semangat baru untuk bisa terus pembangunan dan pelayanan bagi masyarakat yang lebih baik kedepannya,imbuh Bupati saat memimpin apel di halaman kantor Bupati, Senin (7/1/2019). Pagi.

Rafiq juga berharap, tahun ini lebih baik dibandingkan tahun 2018 lalu, maka itu seluruh ASN dan tenaga honorer di lingkup Pemkab Karimun harus mempunyai semangat baru untuk dapat meningkatkan kinerja.

Selain itu membuat inovasi dan terobosan baru dalam meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat melalui program kegiatan yang direncanakan. Apalagi menurut Rafiq, pemerintah kabupaten Karimun,selain absensi juga menerapkan juga sistem tunjangan kinerja (Tukin), pembayaran tukin untuk pemerataan dan keadilan sesuai dengan capaian uraian tugas masing-masing pegawai Operasional Perangkat Daerah (OPD) sudah memiliki formatnya yang masuk ke dalam aplikasi sehingga diketahui berapa besaran tukin yang didapat , terang Rafiq.

Terakhir dikatakanya, Januari hingga Februari dilakukan sosialisasinya, namun pembayaran tukinnya penuh, bulan Maret baru diberlakukan pembayarannya sesuai laporan kinerja masing-masing pegawai. kabupaten dan kota di Provinsi Kepri belum menyeluruh menerapkannya, Tutupnya (*)

Laporan   : James Nababan

Editor       : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close