INDRAGIRI HILIR

Tak Perduli Hujan Gerimis, Anggota Sat Lantas Polres Inhil ini Tetap Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas

KARIMUNTODAY.COM,TEMBILAHAN – Meskipun cuaca hujan gerimis, Aipda Khairi tetap turun ke jalan untuk melaksanakan Pengaturan Lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak sekolah di depan Simpang 4 Sungai Beringin, Selasa (4/9/2018) pagi.

Kasat Lantas Polres Inhil AKP, Anindhita Rizal mengatakan pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas khususnya pada pagi hari mengingat di pagi hari sebagian masyarakat memulai aktifitasnya dengan menggunakan jalan raya.

“Dengan dilaksanakan pengaturan lalu lintas ini diharapkan seluruh masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar tanpa adanya hambatan apapun,” ungkap Kasat Lantas Polres Inhil itu.

Dikatakannya lagi, Hal itu dilakukan guna menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan, akibat penyeberang jalan yang ragu-ragu ataupun saat menyeberang jalan tanpa memperhatikan arus kendaraan yang melintas.

“Melalui bantuan saat menyeberang jalan yang dilakukan diharapkan penyeberang jalan, utamanya pelajar ketika menyeberang tidak sampai mengganggu pengendara saat melintas dan dengan kehadiran polisi dapat memberikan kenyamanan, ketentraman dan ketertiban serta menghadirkan negara kepada masyarakat serta pengaturan lalu lintas ini sebagai wujud pelayanan prima kami kepada Masyarakat,” imbuhnya (*)

 Laporan   : Ridho/rls

Editor       : Indra H Piliang

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close