SIAK

Terkuak,’ Mengaku Temukan Bayi di Mobilnya, Ternyata Hasil Hubungan Gelapnya Sendiri

 

KARIMUNTODAY.COM,SIAK– Pasca Mencuatnya Pemberitaan di media massa Perihal penemuan sosok Mayat Bayi laki-laki Tepatnya di SPBU Meranti, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Yang mana sebelumnya di beritakan bahwa mayat bayi itu pertama kali di temukan oleh sorang warga Kampung Rantau Bertuah, Berinisial ‘NY’ (22).

Dengan adanya kejadian tersebut, Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos Melalui Kanit Reskrim Polsek Minas Iptu Dafris, SH.MH, bersama dengan Anggota Reskrim Polsek Minas yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Siak AKP Hidayat Perdana.SH.SIK, melakukan penyelidikan terhadap 1 (satu) orang  bayi laki-laki  dalam kondisi tidak bernyawa, Jumat (16/11/2018) Sekira Pukul 08:00 WIB.

Dari hasil penyelidikan tersebut didapati bahwa ibu dari bayi itu ternyata adalah pacar dari  “NY” berinisial “AF” (26), sebelumnya NY berpura-pura telah menemukan Baiy Di SPBU Meranti, dan melaporkan kejadian itu kepada Polresta Pekanbaru.

Setelah polisi melakukan penyelidikan terhadap NY, dia pun mengakui bahwa dirinyalah yang telah menjemput mayat bayi  tersebut dari pacarnya yang berinisial “AF”  ke-pekanbaru, dengan kondisi mayat bayi tersebut telah dibungkus dengan menggunakan kain lalu dimasukkan kedalam sebuah tas berwarna hitam.

Kemudian NY, membuat laporan kepada Pihak Kepolisian Polresta Pekanbaru bahwa dirinya telah menemukan bayi di SPBU Meranti, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

mendengar pengakuan dari NY, Kanit Reskrim Polsek Minas Iptu Dafris.SH.MH, bersama dengan anggota Reskrim Polsek Minas yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Siak AKP Hidayat Perdana.SH.SIK, melakukan penangkapan terhadap pacar si NY tersebut yakni  AF di Rumahnya tepatnya diseputaran Perumnas Peputri Maju Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.

Dan AF pun langsung mengakui bahwa memang dirinya  telah melahirkan  1 (satu) orang  bayi laki-laki dalam kondisi tidak bernyawa, pada hari Kamis (15/11/2018) sekira pukul 06:00 WIB, di kamar mandi rumahnya.

Sementara itu saat AF melahirkan, baiy-nya masih dalam kondisi bernyawa dan mengeluarkan suara tangisan, dalam keadadan panik karena mendengar suara tangisan bayi tersebut pelaku AF Alias TIYA pun menutup bayi dengan menggunakan kain sehingga tidak bernyawa, lalu memasukkan mayat bayi itu kedalam tas berwarna hitam dan menyerahkannya kepada pacarnya NY.

Adapun pada saat melakukan persalinan pelaku AF hanya sendiri tanpa bantuan medis ataupun bantuan dari orang lain, Saat ini polisi sudah Mengamankan Barang Bukti dan Melakukan Penangkapan Terhadap Tersangka dan Membawa Tersangka ke Rumah Sakit BHAYANGKARA guna dilakukan perawatan dan untuk meminta visum, kemudian selanjutnya kasus ini pun dilimpahkan perkara kepada Polsek Rumbai di Pekanbaru.(*)

Laporan    : Idris Harahap

 Editor        : Indra H Piliang

 

  
 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close