BOLATANJUNG PINANG

Tim Kepri Targetkan Lima Besar Nasional Pada Kejurnas Sepak Takraw di Jakarta

TANJUNGPINANG, (KT) – Tim sepak takraw provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menargetkan masuk lima besar pada kejuaraan sepak takraw nasional yang memperebutkan piala Menteri Pemuda dan Olahraga di Gelanggang Olah Raga (GOR) Cenderawasih, Jakarta Barat, yang digelar mulai 28 Juli hingga 1 Agustus 2018.

 “Kita berharap pencapaian terbaik bisa ditampilkan oleh tim sepak takraw Kepulauan Riau dan kita mohon dukungan dan doa masyarakat Kepulauan Riau di kampung maupun diperantauan,” kata Basyarudin Idris, kepada Karimun Today.com, sesaat akan bertolak bersama tim sepka takraw Kepri ke Jakarta, Kamis (27/7/2018).

Menurut pria yang akrab disapa Oom ini, target yang mereka targetkan, karena selama ini, tim sepak takraw Kepri telah menjalani telah mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan menjalankan pelatihan intensif dan terukur selama ini.

 “Kita sudah menjalankan latihan yang intensif, semoga hasilnya bisa maksimal juga dan doakan tim sepak takraw bisa memberikan prestasi yang terbaik dan masuk lima besar karena seluruh Provinsi di Indonesia mengikutinya,” ujar pria berkaca mata itu. ” Hari ini tim dan official sepak takraw Kepri berangkat ke Jakarta dan sudah mendapat restu dari Bapak Gubernur Kepri,”tutupnya. (*)

Laporan  : Helmy Ridar karimuntoday.com

editor      : helmy ridar


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close