INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Inhil Kembali Ringkus Pelaku Kasus Narkotika Jenis Shabu

KARIMUNTODAY.COM,TEMBILAHAN -Jajaran Kepolisian Resor Indragiri Hilir kembali tersenyum puas setelah menerima ucapan Applaus dari masyarakat. Pasalnya Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Inhil kembali berhasil melakukan pengungkapan kasus Narkotika dikabupaten Indragiri Hilir pada Rabu 13/02/2019 tengah malam tadi.

Penangkapan terhadap pelaku HD (42 tahun), warga Kel. Seberang Tembilahan ini dilakukan di Jl. Jenderal Sudirman tepatnya disamping kantor Bea Cukai Tembilahan dengan barang bukti 1 paket Shabu dengan berat kotor 4,78 gram dan 1 unit HP merk Nokia warna hitam.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK,.M.H melalui Kasat Narkoba AKP BACHTIAR, SH mengatakan bahwa penangkapan terhadap Terduga Pelaku HD adalah berkat peran dan bantuan dari masyarakat yang sudah merasa gerah dengan sindikat-sindikat pelaku peredaran narkotika dikabupaten Indragiri Hilir ini.

“Setelah mendapat informasi yang akurat dari masyarakat, saya langsung perintahkan KBO saya IPTU ARINAL FAJRI, SH bersama Tim untuk segera bertindak dan sikat habis terduga pelaku tersebut”. Demikian kata Perwira mantan Pasukan Brigade Mobile tersebut disela candanya.

AKP BACHTIAR, SH juga mengatakan bahwa saat ini Pelaku HD berikut barang bukti sudah diamankan di Mako Polres Inhil guna Penyidikan selanjutnya.(r)

Laporan  : Ridho magribi
Sumber  : Humas Polres Inhil
Editor     : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close