NATUNA

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Bupati Natuna Lantik 37 Pejabat Fungsional Satpol PP.

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal melantik sebanyak 37 pejabat fungsional dilingkungan satuan polisi pamong praja (Satpol PP) yang disaksikan segenapa pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Natuna.
Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari 33 Jabatan Fungsional Terampil Pemula dan 4 orang pada Jabatan Fungsional Terampil Pelaksana yang sebelumnya telah lulus dalam uji kompetensi pelaksanaan tugas fungsi penegakkan perda dan penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.
Dihadapan pejabat yang dilantik, Hamid Rizal mengatakan bahwa kegiatan yang merupakan implementasi upaya pembenahan reformasi birokrasi untuk mencapai indeks kepuasan masyarakat, merupakan sebuah keharusan bagi menjawab tantangan pelayanan serta menyikapi kondisi tatanan sosial yang semakin dinamis.
“Hal ini menjadi penting mengingat tak berapa lama lagi bangsa Indonesia akan menyongsong pelaksanaan pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada tahun 2019 mendatang,”kata Hamid.
Pelantikan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Ranai, Bupati Natuna, Senin (27/8/2018) lalu.
Menurut orang nomor satu di kabupaten Natuna ini, kondisi sosial akan semakin beragam mengingat nuansa politik akan sangat kental dan berbagai perbedaan akan mengemuka sebagai bentuk kebebasan demokrasi bangsa.
“Rosesi ini juga merupakan strategi pengembangan karir dalam bentuk peningkatan profesionalisme aparatur yang diharapkan mampu menjadi energi baru melalui perubahan – perubahan yang dianggap perlu dalam membentuk teknis pelaksanaan kerja yang lebih sistematis, efektif dan efisien dalam mengemban tugas mewujudkan iklim kondusif yang merupakan salah satu modal utama dalam menjalankan pembangunan daerah,”pungkasnya. (*/r)
laporan : helmi ridar
Editor    : indra h piliang
sumber : humas
Ket Foto : Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal melantik pejabat fungsional Satpol PP Pemkab Natuna, foto humas

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close