INDRAGIRI HILIR

Tingkatkan Sinergitas,Solidiritas dan Kekompakan TNI-POLRI Lakukan Olah Raga Senam Aerobik

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN –  Pada hari ini, Sabtu, 8 September 2018, pukul 07.30 WIB, di halaman Mapolres Inhil telah dilaksanakan Kegiatan Olah Raga bersama Polres Inhil – Kodim 0314/Inhil. Hadir dalam kegiatan tersebut adalah: 1. Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY PUTRA, S.I.K., M.H. 2. Dandim 0314/Inhil diwakili oleh Pasi Ter KAPTEN INF. IWAN ANDOKO. 3. Kadishub Kab. Inhil diwakili oleh Kasi Darat RIYANDI MUSRI, S.Sos., M.H. 4. Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Inhil. 5. Para Perwira dan Bintara Kodim 0314/Inhil.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu cara dalam rangka meningkatkan sinergitas, soliditas dan kekompakan TNI – Polri guna menjaga Kamtibmas yang kondusif. Kegiatan diisi dengan olah raga senam aerobik, senam maumere dan senam poco – poco.

Selanjutnya kegiatan juga dilaksanakan olah raga rekreasi seperti tarik tambang, balap karung dan olah raga relaksasi lainnya. Kegiatan olah raga bersama selesai dilaksanakan pukul 09.00 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Wawancara Kapolres,” Kita pagi ini kita mengundang pihak TNI untuk olahraga bersama dalam rangka Peningkatan Sinergitas, Soliditas & Kekompakan TNI & Polri Guna Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif Ini merupakan momentum yang baik untuk kita tingkatkan lagi, selama sudah ada , kita tingkatkan lagi dan optimalkan lagi seperti itu Kita adakan olahraga bersama seperti Senam bersama, Tarik Tambang, Makan Kerupuk dll Harapan saya kepada polri kedepan tetap supaya Sinergitas antara jajaran polres inhil dan pihak TNI tetap terlaksana dan solid,” Tukasnya

Wawancara Pasiter Kodim : Dandim 0314/Inhil Letkol Inf. J. Hadiyanto, S.I.P yang diwakili oleh Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Iwan Andoko mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Indragiri Hilir yang telah melaksanakan Olahraga Bersama,Senam bersama, Tarik Tambang, Makan Kerupuk dll Dalam Rangka Peningkatan Sinergitas, Soliditas & Kekompakan TNI & Polri Guna Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif.

Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Iwan Andoko juga mengatakan dengan olahraga bersama Supaya sama-sama anggota saling mengenal dan kedepan makin solid harapan kepada anggota TNI dalam tugas sehari-hari saling mendukung sesuai tupoksinya , intinya kekompakan yang di kab. Inhil ini untuk mendukung pemerintahan , kemanan dan ketertiban yang ada di wilayah inhil,” tutupnya (*)

Laporan   : Ridho/ Humas Polres Inhil
Editor       : Indra H Piliang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close