JAWA TENGAH

TNI-POLRI Galang Donasi Bantuan Korban Gempa Tsunami Poso dan Donggala

 

 

KARIMUNTODAY.COM,GROBOGAN – Kodim 0717 Purwodadi serta Polres Grobogan,Jawa Tengah, melakukan penggalangan donasi untuk para korban di Palu dan Donggala. Kegiatan penggalangan donasi tersebut dilakukan disela-sela kegiatan panggung hiburan dalam Peringatan  HUT TNI Ke-73.

Disela-sela kegiatan panggung hiburan Minggu malam (07/10) pada tasyakuran HUT TNI Ke- 73, dengan membawa kardus,para polisi wanita ini keliling lokasi panggung hiburan dangdut untuk melakukan penggalangan dana korban bencana gempa dan tsunami Sulawesi. Tidak hanya masyarakat yang menonton saja yang memberikan sumbangan untuk para korban bencana,anggota TNI dan Polri pun memberikan bantuan kemanusiaan untuk para korban di Sulawesi.

Menurut Dandim 0717 Purwodadi, Letkol ARM Teguh Cahyadi mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka malam tasyakuran HUT TNI yang Ke- 73  tersebut diperuntukkan untuk semua masyarakat grobogan sekaligus untuk menggalang dana korban gempa tsunami palu dan donggala sulawesi dengan tujuan untuk meringankan para korban yang terkena bencana.” Ini panggung hiburan kegiatan tasyakuran HUT TNI Ke-73 untuk masyarkat Grobogan. Sekaligus kita lakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi,” ucap Dandim

Dengan kegiatan ini,lanjut Dandim,bisa membangun kedekatan TNI dengan rakyat,sekaligus bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah.”Semoga donasi ini bisa meringankan para korban gempa di Palu dan Donggala,”harap Dandim singkat

Dalam penggalangan dana yang dilaksanakan pada kegiatan tersebut terkumpul sebanyak lebih dari 30 juta rupiah. Rencananya hasil donasi tersebut akan disumbangkan ke para korban bencana melalui  Pemkab Grobogan. (*)

Laporan   : Nurulyadi

Editor       : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close