SIAK

Tumpukan Material Pengerjaan Jalan Raya Di Minas Tanpa Rambu dan Penerangan Akibatkan Laka Lantas

 

KARIMUNTODAY.COM,SIAK– Pengemudi Mobil Kijang Kapsul Dengan Nopol BK 1966 YF, bernama PDT Mengantar Raja Gukguk, Warga Desa Ujung Padang, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sumut, Bersama Istrinya, Mengalami kecelakaan Tunggal Akibat menabrak Tumpukan Material pengerjaan perbaikan Jalan yang tampak memakan sebagian badan jalan,

Hingga mobil itu Terjungkal dan terbalik Di jalan Lintas Sumatera Km, 35 Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Pada Kamis (08/11/2018) Malam Sekira Pukul 20:00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua korban mengalami luka-luka dan beruntung tidak sampai merenggut korban jiwa, saat ini pasangan Pasturi itu dibawa oleh pihak kepolisian ke- Puskesmas Minas guna Mendapatkan pertolongan medis.

Pantauan awak media di TKP, lokasi proyek tersebut memang sangat minim penerangan dan rambu-rambu peringatan kepada para pengendara yang lewat di jalan itu. Dan parahnya, Tumpukan Pasir dan batu gunung tersebut juga tampaknya sengaja dibiarkan di badan jalan oleh rekanan yang mengerjakan proyek itu, dan di ketahui Proyek tersebut dikerjakan oleh PT. KARYA BISA – PT. CHANDRA – CIPTA SARANA (KSO).

Ilham Pulungan, seorang saksi mata yang kebetulan melintas saat kejadian itu berlangsung Kepada Karimuntoday.com, Mengatakan. “Tadi mobil ini datang dari arah kandis mau ke-kerinci Awalnya mereka datang dari rantau parapat , dia mau ketemuan dengan anaknya di kerinci jadi tadi posisinya mobil ini ngambil marka jalan mau motong mobil lain, karna batu di tepi jalan itu tidak nampak karna gak ada rambu-rambu akhirnya di tabraknya material bangunan ini dan terguling mobilnya ini terbang jungkir balik, kalau Orangnya selamat suami istri, bapaknya marga rajagukguk istrinya boru tambunan,” Terangnya

. Mengenai hal ini Pihak Kepolisian Satlantas Minas yang sudah tampak mengamankan laka tersebut di TKP, Brigadir Eko, kepada Karimuntoday.com, dikatakannya. “Nanti kita akan hubungi keluarganya, sementara barang buktinya kita amankan dulu di polsek, penyebab kecelakan-nya kan diduga tumpukan material ini masuk di badan jalan, Untuk pihak pekerja jalan ini nanti kita akan panggil siapa pengawasnya untuk masalah tumpukan material ini melalui pak kanit akan kita panggil pihak perusahan ini.” Tutup Brigadir Eko,Kepada Karimuntoday.com, di lokasi kejadian. (*)

Laporan     : Idris Harahap

Editor         : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close