INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Wabup Inhil Hadiri Tablig Akbar Bersama Ustadz Somad Abdul Somad

 KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti (SU) menghadiri Tablig Albar di Lapangan Bola BTN, Di Tanah Merah ,Kecamatan Tanah Merah, Jum’at (15/3/2019). 

Hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)H Syamsuddin Uti, Ketua Dprd Riau Hj. Septina Primawati, Ketua Komisi I DPRD Inhil, HM Yusuf Said, Anggota Dprd Prov. Riau, Agus Triansyah,Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan Susilo SH, Kasdim Mayor Inf Untung Kusmanto, Kepala Bagian Operasi Kepolisian Resor Indragiri Hilir Komisaris Polisi Maison, S.H, Kepala Dinas Perikanan Drs. H. Mukhtar. T, MH, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga, dan Kebudayaan, Junaidi, S.Sos, M.Si, Alim Ulama, dan tokoh masyarakat Kecamatan Tanah Merah.

Wabup dalam sambutannya Pemerintah kabupaten indragiri hilir menyambut baik, mendukung dan mengapresiasi atas dilaksanakannya tablig akbar yang menghadirkan penceramah Al-utadz Abdul Somad.

“Semoga apa yang di sampaikan Al-utadz Abdul Somad semoga dapat memberikan pencerahan bagi masyarakat khususnya masyarakat tanah merah dan semoga allah swt selalu memberikan rahmat, berkah dan ridhonya untuk kita semua,” kata SU

Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti, Ketua Dprd Riau Hj. Septina Primawati, Ketua Komisi I DPRD Inhil, HM Yusuf Said, Anggota Dprd Prov. Riau, Agus Triansyah,Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan Susilo SH, Kasdim Mayor Inf Untung Kusmanto, Kepala Bagian Operasi Kepolisian Resor Indragiri Hilir Komisaris Polisi Maison, S.H, Kepala Dinas Perikanan Drs. H. Mukhtar. T, MH, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga, dan Kebudayaan, Junaidi, S.Sos, M.Si, Alim Ulama, dan tokoh masyarakat Kecamatan Tanah Merah.

Harapan kami, kegiatan religi ini tidak hanya dijadikan sebagai sebuah momentum untuk meningkatkan ilmu, iman dan taqwa saja, tetapi juga mempererat persatuan dan persaudaraan yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat , berbangsa dan bernegara.

Selanjutnya, melalui kesempatan yang baik dan insya allah penuh berkah ini, kami menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat kabupaten indragiri hilir khususnya masyarakat tanah merah dan sekitarnya, agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, serta mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, apalagi kita akan menghadapi pemilihan umum (pemilu) serentak tahun 2019 pada tanggal 17 april yang akan datang.

Untuk itu, marilah kita sambut dan sukseskan pesta demokrasi tersebut sehingga berjalan dengan lancar, tertib dan damai,” Pintanya (*/r)

 Laporan : Ridho magribi

Sumber   : Humas Inhi

Editor     : Indra H piliang

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close