KUANSING

Wabup Kuansing Hadiri Pisah Sambut Kapolda Riau di Grand Central Hotel

 

KARIMUNTODAY.COM,PEKANBARU – Wabup Kuansing, H. Halim menghadiri malam pisah sambut Kapolda Riau dari Irjen Pol Drs. Nandang M.H kepada Brigjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo M.M di Hotel Grand Central Hotel, Pekanbaru, Jumat malam, (24/8/2018).

Wabup Kuansing, H. Halim saat ditemui karimuntoday.com di acara tersebut mengatakan bahwa pergantian pimpinan, mutasi dan rotasi di suatu lembaga merupakan hal yang lumrah dan merupakan realisasi dari kebijakan dari lembaga tersebut, seiring dengan kebutuhan organisasi sekaligus untuk menciptakan suasana baru dan penyegaran serta meningkatkan pengabdian di masyarakat pada umumnya.

“kepada bapak Brigjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo M.M selaku kapolda yang baru kami mengucapkan selamat datang di bumi Lancang Kuning, dengan harapan kepemimpinan bapak akan terus melanjutkan program-program kerja dengan pemerintah daerah akan semakin terjalin erat. Ujarnya.

“Dan kepada bapak Irjen Pol Drs. Nandang M.H atas nama pemerinah daerah Kabupaten Kuansing mengucapkan selamat jalan bertugas ditempat yang baru semoga selalu diberi keberkahan dan terima kasih atas jalinan kerjasama serta kebersamaan yang terbangun selama ini dan mohon maaf jika kami selaku pemerintah daerah telah melakukan kesalahan dan kekhilafan”. Terang Wabup.

Turut hadir mendampingi Wabup, Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto SH.SIK, Kabag Humas dan Protokoler Sekda Kuansing, Muradi, dan Kabag Umum Sekda Kuansing, Saleh.(*)

Laporan   : Roder

Editor       : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close