NATUNA

Wabup Ngesti Harapkan Putra Daerah Natuna Tak Jadi Penonton di Negeri Sendiri Ketika Kunker di Kecamatan Serasan

 

KARIMUNTODAY.COM,NATUNA – Dalam salah satu agenda kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Natuna di Kecamatan Serasan, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti berkesempatan mengunjungi SMP Negeri 1 Serasan dan menggelar Apel Bersama para guru dan Siswa dan siswi sekolah tersebut.

Dalam pengarahannya sebagai pembina apel, Ngesti memberikan motivasi terhadap seluruh siswa terhadap pentingnya Program Wajib Belajar 12 Tahun, dan upaya secara pribadi untuk terus melanjutkan pendidikan kejenjang perguruan tinggi, mengingat tantangan kehidupan kedepan akan semakin berat.

“Bahwa saat ini Kabupaten Natuna sedang melakukan percepatan diberbagai bidang prioritas dan diharapkan kedepan putra daerah harus menjadi pelaku utama pembangunan itu sendiri,”kata Ngesti, Selasa (9/102018).

Untuk itu, Ngesti berharap kepada seluruh siswa khususnya, agar terus membangkitkan semangat menuntut ilmu bagi memperkaya khazanah diri, sehingga nantinya mampu bersaing dan tidak menjadi penonton dinegeri sendiri.

Ngesti juga memperingatkan kepada siswa dan siswi SMP Negeri 1 Serasan khususnya, agar selalu bijak dalam memanfaatkan teknologi informasi yang semakin berkembang. Yaitu dengan terus menggunakannya untuk mendukung proses pembelajaran, dan menyaring segala konten yang bersifat negatif. Selepas menggelar apel bersama, Wakil Bupati beserta rombongan berkesempatan meninjau fasilitas pendukung pendidikan serta proses belajar mengajar yang sedang diselenggarakan di SMP Negeri 1 Serasan yang didampingi oleh Kepala Sekolah dan beberapa anggota. (*/r)

laporan : helmi ridar

editor : indra h piliang

sumber : humas


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close