TANJUNG PINANG

Wagub Isdianto Hadiahi Keyboard Atas Kekagumannya Pada Anak-anak SLB Tanjungpinang

 

KARIMUNTODAY.COM, TANJUNGPINANG – Melihat penampilan cemerlang dari olah vocal dan bermain musik anak-anak Sekolah Luar Biasa (SL) di Senggarang, Tanjungpinang, Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto langsung memberikan satu unit keyboard baru untuk sekolah agar bisa digunakan untuk berlatih dan terus mengasah kemampuan yang menakjubkan tersebut.

“Luar biasa suaranya anak-anak bapak. Cara bermain keyboardnya juga bagus sekali. Walaupun anak-anak bapak ini memiliki kekurangan, namun Tuhan mengaruniai bakat yang luar biasa. Bahkan tidak dimiliki oleh anak-anak yang normal. Karena bapak melihat keyboard ini sudah agak kurang bagus, maka bapak akan ganti dengan yang baru,” kata Isdianto disambut tepuk tangan guru-guru, para murid dan rombongan yang hadir bersamanya, Senin (3/9), kemarin.

Pada kesempatan itu, Isdianto berkesempatan mendengarkan lantunan sebuah lagu berjudul ‘Merah Putih’ yang dilantunkan oleh Denly Tan, salah satu guru di SLB. Atas prestasinya, Denly ternyata pernah diundang di acara ‘Hitam Putih’ yang di siarkan di salah satu stasiun televise swasta nasional. Suara dan musikalisasi Denly tersebut sangat baik, sehingga wajar jika gadis yang juga tamatan di SLB Senggarang tersebut langsung diangkat menjadi salah satu pengajar di almamaternya tersebut.

Setelah Denly, juga ada penampilan Kristian yang berduet dengan Risda yang membawakan lagu karangannya sendiri berjudul ‘Anak-Anak Pelangi’. Dan tak kalah memukau, terakhir Gubernur dihibur oleh suara merdunya Wira dengan lagu berjudul ‘Dadi’.

“Anak-anakku, kalian semua jangan pernah putus asa ya. Selalu lah bersyukur karena kalian semua ternyata sangat hebat. Seperti lagu yang ananda ciptakan tadi ‘anak-anak pelangi’,”ujarnya.

Ia berharap anak-anak pelangi Kepri yang bisa mewarnai kehidupan dengan bakat yang kalian punya. Karena ia yakin, mereka akan mampu menjadi orang yang berguna dengan bakat kesenian ini. Untuk Denly tan yang ternyata pernah tampil di acara Hitam Putih, Isdianto mengaku baru mengetahui melalui medsos beberapa hari yang lalu.

Dan kehadirannya ke sekolah tersebut dalam rangka memberi motivasi seluruh anak-anak didik yang ada di SLB senggarang dan seluruh Kepri umumnya. “Bakat Denly luar biasa. Saya baru mengetahui melalui facebook beberapa hari yang lalu. Kita berharap akan nada Denly Denly lain di Kepri ini tentunya. Cukup inspiratif,” tukasnya. (*/r)

laporan : helmi ridar

editor : indra h piliang

sumber : humas pemprov


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close