BATAM

Wagub Kepri, Isdianto Ingatkan Siswa Tentang Pentingnya Pendidikan dan Menghargai Jasa Orang Tua dan Guru

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H.ISDIANTO didampingi Sekretaris Dinas pendidikan Provinsi Kepri FATAHURAHMAN, melaksanakan upacara bendera, bersama siswa-siswi SMK dan majelis guru serta staf Tata Usaha SMK Negeri 4 Batam, di Kawasan Tiban, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepri, Senin (8/10/2018).
Pada kesempatan ini, Isdianto memberi pesan dan motivasi kepada siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 Batam, agar terus berkarya dan kedepan lebih meningkatkan prestasi demi masa depan bangsa terutama bagi masa depan siswa-siswi sekolah kejuruan yang berada di kawasan Tiban, Sekupang, Kota Batam itu.
“Tanpa pendidikan kita akan kesulitan untuk meraih kesuksesan, ingat disamping anak-anak sedang menimba ilmu di sini, ada orang tua kita yang sedang berjuang mencari biaya, agar supaya anak-anaknya, bisa bersekolah dan harapannya tentu agar anak-anaknya bisa lebih baik darinya. Disinilah pentingnya pendidikan dan hargai jasa orang tua dan Guru,”kata adik kandung mantan Gubernur Kepri. HM. Sani itu dalam sambutannya.
Menurut Isdianto, intinya adalah tuntutlah ilmu setinggi mungkin, agar anak anak bisa meraih perstasi dan masa depan yang baik, berguna bagi nusa dan bangsa. “Dan, terutama ingatlah jasa-jasa orang tua dan para guru yang telah berjuang dan mendidik kita,”pungkasnya, (*/r)
laporan : indra helmi
editor : indra h piliang

 


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close