INDRAGIRI HILIRJAWA TENGAHRIAUTEMBILAHAN

Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti (SU) Lantik Pengurus IPRY Komisariat Indragiri Hilir

KARIMUNTODAY.COM, YOGYAKARTA – Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti (SU) , melantik kepengurusan Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY) Komisariat Indragiri Hilir (Inhil) 2019-2020 ,Pelantikan digelar, Sabtu (23/3/2019) malam bertempat di Kafe Joglo Kopi Tema : ” Era Digitalisasi Bersama IPR-Y Kom, Inhil, Mari Kita Utamakan Intelektualitas & Kekeluargaan Untuk Daerah yang Gemilang” Kepengurusan IPRY Komisariat Indragiri Hilir (Inhil) yang baru diikrarkan pelantikannya oleh Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti (SU) untuk kepengurusan masa bakti 2019-2020.

Terpilih sebagai Ketua Umum Gusratih Andriani, Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti (SU) kepada pengurus yang baru dilantik berpesan untuk menggunakan organisasi sebagai wadah untuk belajar, menambah ilmu pengetahuan dan meningkatkan silaturahim antar sesama mahasiswa, baik yang berasal dari Indragiri Hilir (Inhil) sendiri maupun yang berasal dari daerah lainnya di Riau.

SU juga berharap agar mahasiswa yang tergabung dalam IPRY Komisariat Indragiri Hilir (Inhil) untuk dapat berkontribusi dalam mengisi pembangunan bagi Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) “Kalau ada kebijakan pemerintah daerah yang kiranya perlu diberi masukan, silahkan beri masukan atau kritik sekalipun, namun yang sifatnya membangun,” kata Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti (SU) Harapan kami kepada kepengurusan yang baru kami mengucapkan selamat bekerja telah memegang organisasi yang baru dan kompak-kompak saja , insa allah kami selalu memperhatikan, dan ketua yang lama terimakasih atas pengabdiannya untuk kepentingan kita bersama dan do’akan kampung Halaman indragiri hilir.

Sementara itu Ketua IPRY Komisariat Indragiri Hilir (Inhil) terpilih Gusratih Andriani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti (SU) yang telah melantik dirinya bersama jajaran kepengurusan lainnya.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti (SU) yang telah bersedia datang ke Yogyakarta untuk mengukuhkan dan melantik kami masa kepengurusan 2019-2020,” ucap Gusratih Andriani ketika menyampaikan sambutan selepas dikukuhkan oleh Wakil Bupati.

“Kami mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk mendukung setiap kegiatan yang dibuat oleh mahasiswa dan pada prinsipnya, kami selalu mendukung kebijakan bapak Bupati & Wakil asalkan untuk kepentingan masyarakat,” ujar Gusratih Andrian seraya menambahkan pihaknya tidak akan diam saja ketika ada permasalahan daerah dan turut berkontribusi memecahkan masalahnya.

Lebih jauh Gusratih Andriani mengatakan, IPRY dalam berorganisasi juga turut dalam mempromosikan daerah Riau di Yogyakarta. Salah satu budaya daerah yang dipromosikan dan diperkenalkan itu di Yogyakarta adalah perkelapaan.

Turut hadir pada acara pelantikan ini, Kabag Kesra Setda Kabupaten Indragiri Hilir H.Arifin, Ketua Balai Kajian dan Pengembangan Budaya Melayu (BKBPM) Mahyudin Al Mudra dll, Pelantikan ini dihadiri lebih kurang sekitar 150 ratusan mahasiswa Riau khususnya Inhil yang menuntut ilmu di kota pelajar Yogyakarta.Adapun kegiatan diantaranya Penandatanganan MOU Antara BKBPM & IPRY Kom.Inhil, penampilan Akustik Sanggar. T. Suling, puisi dll.(*/r)

Laporan  : Ridho magribi

Sumber   : Humas Inhil

Editor      : Indra H piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close