INDRAGIRI HILIRPEKANBARUPERISTIWARIAU

Wakil Bupati Inhil Terpilih  Syamsuddin Uti Hadiri Syukuran di Kecamatan Reteh

 

KARIMUNTODAY.COM,RETEH – Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil),Provinsi Riau, terpilih periode 2018-2023 H Syamsuddin Uti, menghadiri syukuran kemenangan pada Pilkada 2018. Bertempat di Halaman Madrasyah Tarbiyah Jalan Persatuan, RT 03 RW 06 Kecamatan Reteh, Minggu (12/8/2018).

Ketua Panitia Rudiansyah Ansor mengatakan, akan selalu mendukung kinerja HM. Wardan dan H Syamsuddin Uti kedepannya. “Atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kedatangan H. Syamsuddin Uti,” tukas Rudiansyah.

Pilkada di Inhil sangat damai, harapan dia kepada Syamsudin Uti supaya nantinya memperhatikan apapun permasalah masyarakat di kecamatan. “Alhamdulillah di kecamatan Reteh tidak ada permasalahan, paska pilkada, sampai perhitungan suara,” terangnya.

 Dia mengajak masyarakat mendukung program 5 tahun kedepan dan kita harapkan Kecamatan Reteh lebih maju kedepannya.

Sambutan H. Syamsuddin Uti mengatakan, alhamdulillah bisa hadir di kecamatan Reteh, semoga selalu mendapatkan berkah dan kesehatan Allah SWT.

“Bersilahturahim dan syukuran, saya ini tiap hari turun, tiada hari tanpa turun,” imbuh SU.

Dia terharu bisa hadir disini, terpilihnya HM. Wardan dan Syamsuddin Uti, untuk meneruskan pembangunan yang udah baik. “Kita akan baik lagi kedepan dan demi kemajuan kabupaten Inhil,” kata SU.

 Katanya, dia melihat berjalan di Inhil utara dan selatan, banyak perubahan, siapakah yang unggul dalam pelaksanaan pilkda, bukan saya dan HM Wardan tapi adalah masyarakat Inhil yang menentukan hak suara, baik dan lebih baik.

“Ucapan terimakasih kepada kecamatan reteh telah memberikan kepercayaan dan jangan segan memberikan masukan kepada saya, saya bangga yang dilaksanakan acara Syukuran Di Kecamatan Reteh, Ini merupakan rasa syukur kita kepada Allah dan masyarakat disini bahwa kami telah mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada kami,” paparnya.

Harapan kita, ujarnya jalin persatuan dan kesatuan, kekompakannya, bahwa ini kepentingan masyarakat kabupaten Inhil,” Tutupnya (*)

Laporan   : Ridho/ Humas Pemkab Inhil

Editor       : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close