TANJUNG PINANG

Walikota Tanjung Pinang, Syahrul Apresiasi Swadaya Masyarakat

KARIMUNTODAY.COM, TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd lakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung serba guna Perumahan Hang Tuah Permai Kelurahan Pinang Kencana yang dibangun oleh masyarakat RT. 7, Minggu (13/1/2019).

Pembangunan gedung serbaguna ini berdasarkan keinginan dan swadaya dari masyarakat yang bertujuan untuk mendukung berbagai kegiatan yang akan dilakukan masyarakat seperti kegiatan agama, sosial masyarakat, dan musyawarah.

Syahrul sangat mengapresiasi masyarakat RT 07 RW 05 yang memiliki ide yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Jika setiap masyarakat khususnya RT dan RW memiliki niat yang sama seperti ini maka pemerintah sangat berterimakasih, maka akan ada perubahaan bagi Kota Tanjungpinang terutama pola pikir masyarakatnya,” ungkap Syahrul.

Syahrul juga menjelaskan bahwa masyarakat harus ada upaya dan semangat serta rasa memiliki kota ini sehingga dapat memunculkan rasa tanggung jawab masyarakat terhadap kota ini baik dari segi kebersihan dan sosial.

“Jika kita semua memiliki rasa tanggung jawab, maka Kota Tanjungpinang ini akan menjadi bersatu dan harmonis, selain itu dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat sehingga Kota Tanjungpinang meraih kembali piala Adipura pada tahun ini,” ucapnya.

Usai memberikan sambutannya Syahrul yang di dampingi oleh Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP melakukan peletakan batu pertama yang menandakan pembangunan gedung sebaguna tersebut resmi dibangun. (Humas)

 

Laporan : Ridwan
Editor     : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close