SIAK

Warga Kampung Kuala Gasib Siak Ini, Dikejutkan Oleh Penemuan Mayat Di Musholla

 

KARIMUNTODAY.COM, SIAK– Warga Kampung Kula Gasib, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau. Pada Senin (24/12/2018) Pagi, dikejutkan dengan penemuan sosok mayat seorang pria yang tergeletak di teras mushollah.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian polres Siak, tidak ada tanda tanda kekerasan ditubuh korban. Sosok mayat Pria yang diketahui berusia 44 tahun itu ditemukan dalam posisi tidur terlentang di teras mushollah Al Hidayah kampung Kuala Gasib.

Sementara itu diketahui identitas korban bernama Budi Hendrawan, yang sehari-harinya bekerja sebagai pegawai swasta yang beralamatkan di RT 013 RW 000 kelurahan Jaya Mukti, kecamatan Dumai Timur, Kota Madya Dumai, Riau.

“Ciri-ciri korban memakai baju koko warna abu-abu dengan celana jeans pendek hingga lutut. Sedangkan celana dalam berwarna coklat merk Cowboy. Tinggi korban kurang lebih 178 centimeter, berwarna kulit sawo matang dan rambut hitam ikal terdapat beberapa uban,” ungkap Kapolres Siak melalui Paur Humas Bripka Dede Prayoga, Senin (24/12/2018) Petang ini.

Mayat pria tersebut ditemukan warga dalam keadaan sudah meninggal diteras mushollah, sebelum di sentuh warga sempat mengucapkan salam kepada korban yang di kira sedang tidur. Karena tidak ada reaksi dan jawaban dari korban, warga bersama perangkat kampung setempat langsung mengecek nadi korban. Mengetahui korban sudah tak bernyawa, warga pun langsung menghubungi pihak kepolisian melalui bhabinkamtibmas setempat.

Usai dibawa ke puskesmas, kini jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga.(*)

Laporan   : Idris Harahap

Editor       : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close