KEPRILINGGA

2 Minggu Jabat Kapolsek Singkep Barat, Iptu Bakri Silaturahmi ke Kantor Camat

KARIMUNTODAY.COM,   LINGGA – Kapolsek Kecamatan singkep barat  IPTU Bakri S.lP yang baru saja dua minggu bertugas,terus melakukan silatuhrahmi di wilayah tersebut.Selasa,(30/3/2021).

Bakri hadir bersama anggotanya tiba pada pukul 10:00 wib dan di sambut lansung oleh camat singkep barat febrizal Taufik beserta staf pegawainya.

Pertemuan yang berlansung di gedung aula kantor camat singkep barat itu di hadiri oleh Lurah dan semua prangkat desa (kades-kades),yang ada di wilayah tersebut,serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

IPTU Bakri dalam sambutannya mengatakan,” Mari sama-sama kita menjaga kamtibmas,mohon dukungan dan bisa di terima dalam menjalankan tugas saya kedepannya.

“Skaligus saya memperkenalkan diri dan bisa di terima bertugas di wilayah singkep barat,”Ucapnya.

Baru pertama kali dirinya bertugas di Kabupaten Lingga,dukungan serta suprot ia harapkan agar segera berbaur dengan masyarakat setempat.

Di jelakannya,bahwa dirinya adalah putra daerah kabupaten Lingga yang saat ini sedang mengemban tugas yang diberikan oleh pimpinannya agar bisa bertugas di kampung halaman.

Dalam pertemuan singkat tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan

“Walaupun di masa pandemi covid 19, saat ini,kabupaten lingga masih zona hijau akan tetapi kita harus tetap waspada agar selalu menerapakan itu,supaya mata ratai penyebaran covid-19 di lingga dapat terjaga,”Pintanya.

Di kesempatan itu camat singkep barat febrizal Taupik mengucapkan,”selamat datang kepada kapolsek yang baru dan selamat bertugas di wilayahnya semoga segera berbaur dan menyatu bersama warga masyarakat singkep barat,”kata Taufik

Lanjut Taupik mengungkapkan,bahwa terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Singkep Barat dengan suasana yang aman, damai dan tenang. (hmspolres/amri)

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close