INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Anggota Koramil 06 Kateman Serda Joni Pasaribu Melatih Siswa/Siswi di SDN 023 Dwifa Abadi Desa Air Tawar

KARIMUNTODAY.COM,KATEMAN – Anggota Koramil 06 Kateman Serda Joni Pasaribu melatih Siswa/siswi di SDN 023 Dwifa Abadi Desa Air Tawar Kecematan Kateman Kabupaten Inhil/Provinsi Riau,Sabtu (26/01/2019).

 Serda Joni Pasaribu, melatih serta mengajar materi wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SDN 023 Dwifa Abadi Desa Air Tawar ,Adapun materi yang diberikan meliputi pengertian Pancasila, Undang Undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI selain itu juga diberikan materi kedisiplinan, moral dan etika.

Menurut Serda Joni Pasaribu, Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan disiplin, loyalitas, setia kawan dan Nasionalisme generasi muda khususnya para pelajar sejak dini, agar mampu menjadi pemuda-pemuda yang tangguh dan cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dimasa akan datang.

Lanjut Babinsa Setelah mengikuti materi wawasan kebangsaan ini tertanam nasionalisme didada setiap siswa-siswi generasi muda sehingga timbul jiwa patriot dan akan menjadi generasi penerus bangsa yang handal dan mampu bersaing dengan anak-anak di perkotaan,” Tutupnya

Laporan : Ridho magribi

Editor     :Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: