KEPRILINGGA

Kapolres Lingga Pimpin Upacara Sertijab PJU Polres Lingga, AKP Bakri Jabat Kasatlantas

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H pimpin upacara serah terima jabatan KabagSdm, KabagRen. kabagLog, Kasatintelkam, Kasat Narkoba dan Kapolsek Senayang di gedung Endra Dharma Laksanakn Mapolres Lingga, Rabu(10/5/2023) pagi.

Berdasarkan surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Nomor:KEP/166/IV/2023 Tanggal 26 April 2033, Ada tujuh pejabat utama Polres Lingga yang mutasi yakni KabagSDM Polres Lingga di Mutasikan Sebagai Kasat Lantas Polres Linga, KabagRen Polres Lingga di mutasikan sebagai PS Parik 1 ITBID 2 Itwasda Polda Kepri, KabagLog Polres Lingga di mutasikan sebagai Pama Polresta Tanjung Pinang, Kasat Narkoba Polres Lingga di mutasikan sebagai Kasubbagkonbangta Bagfaskon Rolog Polda Kepri, Kasat Lantas Polres Lingga di mutasikan Sebagai PS Parik 1 ITBID 1 Itwasda Polda Kepri, Kasat Intelkam Polres Lingga di mutasikan sebagai Panit 4 Subdit 1 Ditintelkam Polda Kepri dan Kapolsek Senayang di mutasikan sebagai Pamen Polresta Tanjung Pinang.

Adapun pejabat baru di Mapolres Lingga yaitu AKP Zalmin selaku Kabagren Polres Lingga, AKP Suko Wibowo,S.H sebagai KabagSDM Polres Lingga, AKP Mansur sebagai KabagLog Polres Lingga, AKP Ridwan Shaleh,S.H Sebagai Kasat Intelkam Polres Lingga, IPTU Bambang Sasmito,S.H sebagai Kasat Narkoba Polres Lingga, AKP Iwan Nopriawan,S.H Sebagai Kapolsek Senayang dan AKP Bakri, S.IP Sebagai Kasat Lantas Polres Lingga.

Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus,S.I.K, M.H menyampaikan, Alih tugas dan serah terima jabatan di Lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah, serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan.

“Diharapkan dengan Pelantikan jabatan ini, dijadikan sebagai pemicu semangat kerja, dan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat,” kata Kapolres Lingga.

Kapolres mengatakan, kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta dapat menjalankan tugas sesuai dengan prosedur,” tegas Kapolres.

Kepada pejabat yang lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan, terima kasih telah menyalurkan ilmu-ilmu yang dimiliki kepada Polres Lingga, Saya mohon maaf apabila memiliki kesalahan ataupun kekurangan selama kepemimpinan saya.” tuturnya.

“Kepada Pejabat utama yang pindah tugas, agar setiap pelajaran yang baik selama di Polres Lingga, dapat ditularkan di tempat yang baru, dan mungkin dapat dikembangkan lebih baik lagi,” terangnya.

Dalam kegiatan Sertijab tersebut Pejabat yang baru diambil sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan penanda tanganan berita acara, dan serah terima jabatan di akhiri dengan kegiatan kenal pamit.(*/azmi)

Loading...
 

Tags
Close
Close