INDRAGIRI HILIRKAMPARRIAUTEMBILAHAN

Wabub Inhil, Syamsuddin Uti Hadiri Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke- 69 Tahun

KARIMUNTODAY.COM-KAMPAR – Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H.Syamsuddin Uti (Uti) menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke 69 tahun 2019 di Kantor DPRD Kampar, Rabu (6/2/2019).

Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, dalam paripurna itu mengatakan, Melalui hari jadi kabupaten kampar Ke-69 , mari mewujudkan kabupaten kampar yang maju dan sejahtera.

“Maka diharapkan akan muncul kesegaran baru dan semangat baru khususnya untuk menguatkan kenerja aparatur dalam pembangunan iklim dan demokrasi, sebagai salah satu pilar ekonomi daerah,sebagaimana yang telah diamanatkan oleh undang-undang,” katanya.

Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti (SU) Bersama Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.

Dari sinilah kemudian dikatakan Ahmad Fikri, mulai belajar untuk meningkatkan kualitas pengabdian dalam pembangunan bagi masyarakat guna mempertajam apresiasi pembangunan yang banyak diwarnai oleh cita-cita luhur yang bijak demi mewujudkan masyarakat yang aman, damai, demokratis dan baldatun Thayyibatun wa rabbun ghafur.

Sementara itu, Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti yang hadir dalam Milad Kabupaten Kampar yang ke 69 Tahun atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, mengucapkan, tahniah atas Milad Kabupaten Kampar semoga menjadi kabupaten yang maju dan terdepan.

“Kedatangan kami sebagai wujud kedekatan kita dengan Kabupaten Kampar,” tutur Syamsuddin Uti. (adv)

Laporan  :  Ridho magribi/adv

Editor     : Indra H Piliang

Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: