NATUNA

Bupati Natuna Minta Pejabat Natuna Tetap Netral Jelang Pemilu

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Hari jadi pemadam kebakaran ke 100 dan HUT Sat Pol PP ke 69 serta Sat Linmas ke 57, diperingati secara sederhana, disejalankan dengan apel Upacara 17 hari Bulan Maret bersama jajaran Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemkab Natuna, yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Natuna Ranai, (18/3/2019).

Upacara HUT Pemadam Kebakaran, Sat Pol PP dan Satlinmas Tahun 2019

Bupati Kabupaten Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si, bertindak selaku Inspektur Upacara, dalam kesempatannya, menyebutkan bahwa Peringatan Hari Ulang Tahun hari ini tentu tidak hanya dijadikan Forum untuk mengenang masa lalu, melainkan dimaksudkan sebagai sarana untuk meneruskan semangat juang, dedikasi dan pengabdian Aparatur dan kebulatan tekad dalam melindungi masyarakat serta terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hamid mengatakan, Negara Indonesia akan memasuki agenda Nasional yang sangat penting, yang mana menjadi puncak indikator kualitas penyelenggaraan Demokrasi Indonesia yaitu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif secara serentak.

“Sebab itu mari kita jaga kualitas penyelenggaraan Pemilu ini agar berjalan sesuai dengan kaidah kaidah Demokrasi, Luber, Jurdil, Bermartabat serta sama sama kita melawan Racun Demokrasi yaitu Politik Uang, Politisasi Sara, serta ujaran kebencian, Fitnah dan Hoax.” ajaknya.

Saya ingatkan kepada seluruh ASN harus menjaga Netralitas dalam proses Pemilihan Umum ini.

Foto Bersama

Pada kesempatanmya, Hamid memberikan ucapan selamat HUT kepada Pemadam Kebakaran ke- 100, Sat Pol PP ke- 69 serta Sat Linmas ke- 57 Tahun 2019

“Tingkatkan terus kapasitas Aparatur dan Kelembagaan guna mewujudkan perlindungan masyarakat dalam mencapai tujuan Pembangunan Negara ini.” pesan nya

 

Laporan : Merni Lasmita
Editor     : Indra H Piliang
Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close