SIAK

Kapolres Siak Pimpin Upacara Sertijab, Kabag Ren, Kasat Binmas dan Kapolsek Bungaraya

KARIMUNTODAY.COM, SIAK– bertempat di lapangan apel Mapolres Siak, Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, bertindak selaku inspektur upacara, melangsungkan Upacara serah terima jabatan Kabag Ren, Kasat Binmas dan Kapolsek Bungaraya Polres Siak. Sabtu (27/04/19) Pagi tadi.

Adapun yang bertindak sebagai Komandan Upacara dalam apel itu iyalah Ipda D.B Sembiring, S.Sos. sementara itu, dalam amanat-nya, Kapolres Siak menyampaikan kepada seluruh yang hadir bahwa mutasi adalah hal yang biasa di lingkungan Polri, dan mengucapkan kepada pejabat yang lama selamat dan sukses ditempat yang baru, “dan kepada pejabat yang baru selamat datang dan bergabung di Polres Siak serta  cepat menyesuaikan diri untuk mengabdi dan berkarya,” Imbuh Kapolres.

Seperti Sertijab pada umumnya tertib acara pada giat itu diantaranya, Komandan upacara mengambil tempat, kemudian Inspektur upacara memasuki lapangan upacara pasukan disiapkan, Penghormatan Pasukan, Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan mengambil tempat, Penyematan tanda jabatan, Penanda tanganan berita acara serah terima jabatan dan fakta integritas, Pejabat yang melaksanakan serah terima kembali ketempat.  Hingga di tutup dengan  Amanat dan Doa, terakhir di langsungkan Penghormatan terhadap pasukan.

Tampak Hadir dalam kegiatan Upacara Serah Terima jabatan tersebut, Waka Polres Siak, Kabag Sumda Polres Siak, Para Kasat Polres Siak, Para Kapolsek Jajaran Polres Siak, Ketua Bhayangkari Polres Siak beserta pengurus. Dan Para Kasi Polres Siak hingga Para Pama Polres Siak dan Seluruh Personil Polres Siak. Upacara serah terima jabatan Kabag Ren, Kasat Binmas dan Kapolsek Bungaraya itupun tampak berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.(*)

 

Laporan : Idris Harahap
Editor     : Indra H Piliang
Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: