KUANSINGRIAU

Ketua DPRD Kuansing Pimpin Sidang Paripurna Terkait LKPJ Tahun 2019

KARIMUNTODAY.COM, KUANSING – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi Menggelar Sidang Paripurna, Selasa Pagi (7/7/2020) Di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kuansing.

Adapun yang hadir pada sidang tersebut, Bupati Kuansing,  Para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kapolres Kuansing, Pabung Kodim 0302/Inhu, Kajari Kuansing, Ketua Pengadilan Negeri Teluk Kuantan, Kepala Lapas Teluk Kuantan, Para Camat, Serta tamu undangan lainnya.

Paripurna yang langsung dipimpin Ketua DPRD Kuansing Andi Putra tentang Jawaban Pemerintah atas pandangan fraksi-fraksi terkait LKPj 2019, di sela acara Ketua DPRD Kuansing mengucapkan apresiasi kepada bupati Kuantan Singingi H.Mursini atas keberhasilan pemerintah meraih Predikat WTP dari BPK RI untuk sembilan kali berturut – turut.

” Kita ucapkan apresiasi kepada Bupati Kuantan Singingi yang telah berhasil mempertahankan WTP 9 kali berturut – turut dari BPK RI “, ujar Ketua DPRD Kuansing

Sebelumnya Bupati Kuansing H. Mursini menyampaikan jawaban secara terperinci atas pandangan fraksi – fraksi terhadap LKPj 2019 Laporan pertanggungjawaban APBD TA 2019,

Bupati Mursini mengatakan target belanja Kabupaten Kuansing tahun 2019 sebesar Rp1,6 triliun dan realisasinya Rp1,5 triliun atau 92,50 persen.

“Namun memang ada sedikit kegiatan di OPD yang rendah realisasinya. Itu akan dievaluasi,” ujar H Mursini. bahwa dokumen LKPj memuat realisasi pelaksanaan yang sesuai dengan data di lapangan.

“Namun seandainya ada penulisan realisasi yang tidak sesuai dengan kondisi lapangan, maka data laporan LKPj akan segera diperbaiki,” tutupnya (*)

Laporan  : Lidia Ningsih ST
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close