SIAK

Laga Kambing Di Minas, Fuso Kontainer Vs Fuso Tanki Semen, Seorang Pengemudi Tewas Di Tempat

KARIMUNTODAY.COM, SIAK – Kecelakan lalulintas yang mengakibatkan hilangnya nayawa seorang pengemudi, kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Minas, Polres Siak, Rabu (29/05/19) Siang kemarin, di jalan lintas perwang-minas Kilometer 6,5. Kampung Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Laka ini melibatkan antara satu Unit mobil fuso tanki pengangkut semen ‘BM 8630’ SU dengan satu Unit mobil fuso pengangkut peti kemas (Kontainer)  BM 8704 JU. Warga sekitar yang menyaksikan kejadian ini mengatakan bahwa sopir tanki semen itu meninggal di tempat, sementara sopir kontainer mengalami luka yang cukup serius di bagian kakinya.

“Iya bang satu meninggal di tempat, yang meninggal sopir mobil semen padang itu terjepit, yang supir kontainer pada saat itu masih hidup, cuma kakinya yang terjepit. Kalau mobil semen padang dah ninggal ditempat bang, yang supir kontainer paling kakinya mungkin patah soalnya parah juga cuma masih hidup la,” Ungkap Ayu, salah seorang warga sekitar kepada wartawan Kamis (30/05/19) Pagi, yang mana dia menyaksikan kejadian Nahas itu.

Terkait hal ini wartawan mencoba melakukan konfirmasi kepada kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos, melalaui kanit lantas polsek Minas Ipda Ricky Marzuki.SH, dia pun membenarkan adanya kejadian laka itu, kemudian menceritakan Kornologis kejadian.

“Semula Satu Unit Mobil Truck Tronton Kontainer BM 8704 JU. yang dikemudikan oleh P.Sitinjak datang dari arah Perawang menuju arah Minas, Hendak mendahului Kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya yang saat itu berada di depannya. pada saat yang bersamaan datang dari arah Minas menuju Perawang, Satu Unit Mobil Hino Truck Tanki  BM 8630 SU yang dikemudikan oleh T.Naibaho, karena jarak sudah dekat dan tidak dapat terelakan lagi maka terjadilah kecelakaan lalu lintas dibadan jalan sebelah kanan dari arah Perawang menuju Minas,” Terang Ipda Ricky Marzuki.SH kepada Awak media ini Kamis (30/05/19) Pagi.(*)

 

 

Laporan : Idris Harahap
Editor     : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close