INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Danramil Pulau Burung/ Inhil Gelar Halal Bihalal Bersama Polri Serta Masyarakat

KARIMUNTODAY.COM,PULAU BURUNG – Bertempat di Pos Babinsa Desa Pulau Burung,Koramil 11 pulau burung melaksanakan komsos Halal bihalal bersama Instansi pemerintah dan Polri dan masyarakat di Pos Babinsa Koramil 11 Pulau Burung,di Desa Pulau Burung,Kecamatan Pulau Burung,Kabupaten Inhil,Provinsi Riau, dipimpin lansung oleh, Danramil 06 Kateman Kapten Inf Ujang Z.Melaksanakan Halal bihalal bersama Instansi pemerintah dan Polri dan masyarakat dan seluruh Babinsa Koramil 11 Pulau Burung,dengan tema “Bersama Rakyat Untuk Mewujudkan NKRI Berdaulat Dan Kesejahteraan Masyarakat”,kamis (13/06/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 11/Pbr dan pemerintah kecamatan dan polsek Pulau Burung dan masyarakat kecamatan pulau burung dan seluruh Babinsa Koramil 11/PBR. Dalam sambutannya Danramil 11/Pbr Kapten Inf Ujang Z.mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dalam acara Halal bihalal dan di sertai komunikaai sosial komponen Masyarakat dengan Instansi pemerintah dan Polri,karna Masih dalam suasana Idul fitri kami mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir bathin,”ucapnya

Untuk menjalin ikatan silaturahmi yang kuat dan harmonis dengan para Tokoh Masyarakat di wilayah teritorial Koramil,Danramil 11/Pbr Kapten Inf Ujang Z.menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat bertempat di Pos Babinsa Desa Pulau Burung. Kegitan Komsos ini merupakan sarana yang efektif utuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat, kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Kegiatan Halal bihalal dihadiri Danramil 11/Pbr,dan pemerintah dan Polri dan masyarakat kecamatan pulau burung dan seluruh Babinsa Koramil 11/PBR dan bersama Tomas dan Toga, Todat. Danramil 11/Pbr Kapten Inf Ujang Z.memimpin langsung kegiatan Halal bihalal,memberikan beberapa materi mengenai situasi aktual yang terjadi di wilayah teritorial Koramil 06 Kateman.

Kapten Inf Ujang Z.,menyampaikan tentang kebijakan Pimpinan TNI AD dalam bidang teritorial yang menjadi dasar Koramil 11/PBR melaksanakan pembinaan di wilayah teritorial pada khususnya. “ TNI berusaha menjadi aparat yang humanis dan mampu membaur dengan Komponen Masyarakat sehingga timbul satu hubungan yang harmonis, menilik TNI tak lepas dari Ideologi Pancasila yang menjadi kekuatan inti bangsa”.ujar Kapten Inf Ujang Z.

Dalam silahturahmi Danramil mengajak para Komponen Masyarakat untuk mempedomani ideologi Pancasila untuk menjaga kedaulatan NKRI,”Imbuhnya (*)

Laporan : Ridho magribi

Editor    : Indra H piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close