KANDISRIAUSIAK

Jamu Pendeta Se-Kecamatan Kandis, Irwan Kurniawan Sampaikan Beberapa Pesan Khusus

KARIMUNTODAY.COM. KANDIS, SIAK – Sosok Irwan Kurniawan yang dikenal selalu dekat dengan Masyarakat pada Selasa malam (11/06/2019), di kediamannya (Rumah Dinas, red), menjamu kehadiran Pendeta se Kecamatan Kandis yang juga bersempena dengan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Dalam acara silaturahmi itu pula saling berbagi saran dan masukan terkemukakan. Irwan Kurniawan yang baru saja genap berusia 46 tahun pada 10 Juni kemarin, saat menjamu para pendeta se Kecamatan Kandis tersebut menyampaian beberapa pesan khusus yang terutamanya agar para Pendeta dalam menyampaikan khotbah pada jemaat untuk mengedepankan rasa toleransi apalah lagi Kecamatan Kandis dikenal dengan aneka ragam Agama juga budaya.

“Selain mendapatkan masukan dan saran dari para Pendeta, Saya juga pesankan agar para Pendeta selalu menyampaikan program pemerintah baik fisik maupun non fisik. Terutama membangun karakter warga yang mengedepankan rasa toleransi, menjunjung rasa persatuan dan kesatuan agar tercipta kandis yang lebih baik ke depan,” lansir Irwan Kurniawan S SOS MM, Camat Kecamatan Kandis.

Menjalin silaturahmi merupakan hal penting yang selalu ditekankan dalam agama khususnya Agama Islam. Dimana dengan silaturahmi, rasa persaudaraan dan saling memiliki akan terbangun apalah lagi saat ini masih beraroma Hari Raya Idul Fitri, bulan yang baik buat menjalin silaturahmi. Menurut Irwan, Silaturahmi adalah jembatan kasih sayang. Menjembatani dua sisi yang berbeda dan terhubung dengan jiwa kasih dan sayang,

“Silaturahmi itu meluaskan pikiran dan memperkaya sudut pandang juga salah satu dari sekian banyak pintu rezeki. Terima kasih saya dan keluarga sematkan atas kesediaan waktu dari para Pendeta se Kecamatan Kandis yang telah hadir dikediaman saya beserta keluarga,” tuturnya. (*)

Laporan  : (Fuji Efendi)

Editor      : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close