BATAMKEPRITANJUNG PINANG

Gubernur Ansar Lepas Kontingen Pesparawi Kepri

KARIMUNTODAY.COM, TANJUNG PINANG – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad melepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Provinsi Kepri di Hotel Best Western Panbil, Batam, Selasa (31/05). Pesparawi Kontingen Kepulauan Riau akan bertanding dalam gelaran Pesparawi Nasional ke-XIII Tahun 2022 di kota Yogyakarta pada 19-26 Juni mendatang.
 
Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi) Nasional adalah suatu ajang Pesta Paduan Suara gerejawi yang dilaksanakan Lembaga Pengembangan Pesparawi Nasional (LPPN). Tahun ini Pesparawi Nasional mengusung tema “Harmoni Dalam Keragaman”.
 
Gubernur Ansar berharap keikutsertaan Pesparawi Kontingen Kepri dapat mempromosikan Provinsi Kepri di kancah nasional melalui bidang seni dan budaya. Bahkan dirinya sangat mendukung Kepri menjadi tuan rumah Pesparawi Nasional selanjutnya.
 
“Saya yakin penampilan Kepri akan mendapat prestasi terbaik,maka kita hadir memberikan dukungan, tahun depan Kepri siap menjadi tuan rumah, kita harus banyak memberikan dukungan-dukungan kegiatan seperti ini agar terjalin persaudaraan bersama diantara kita,” kata Gubernur Ansar.
 
Menurut Gubernur Ansar, Pesparawi menjadi ajang yang tepat untuk membangun semangat dan meningkatkan kualitas SDM Kepri di bidang seni dan budaya. Sekaligus Pesparawi menjadi ajang silahturahmi bagi kontingen seluruh Provinsi  yang ada di Indonesia,
 
“Kontingen Kepri adalah duta-dutanya Kepri sebagai duta kepri saya ingin mendukung penampilan terbaik Kontingen Kepri,walaupun  tujuan akhir kita bukan sebatas mencari prestasi juara tapi jauh dari pada itu untuk menjalin persaudaraan bersama,” ungkap Gubernur Ansar. 
 
Gubernur Ansar sekaligus mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Kepri untuk mendukung gerakan Bangga Buatan Indonesia. Kepri sebagai salah satu provinsi yang banyak memiliki produk lokal unggulan bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk berbelanja produk-produk dalam negeri.
 
Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Adi Prihantara, Kepal Kantor Kemenag Provinsi Kepri Mahbub Daryanto, dan Anggota DPD RI Dapil Provinsi Kepri Richard Pasaribu.(Bps/Hms)
Loading...
 

Tags
Close
Close