INDRAGIRI HILIR

Pemerintah Kecamatan Pulau Burung Sampaikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 73

KARIMUNTODAY.COM-PULAU BURUNG– Semarak peringatan HUT Bhayangkara ke 73 telah menggema di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di Polsek Pulau burung setiap jajaran Polres Inhil Polda Riau.

Ucapan selamat hari jadi Bhayangkara ke 73 terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat dan kasi Pemberdayaan masyarakat Muadi,SE,MSi pada Hari rabu,19,6,2019,bertempat dikantor Camat Pulau Burung dijalan pendidikan,Kecamatan pulau burung Kabupaten Inhil,Provinsi Riau.

Kali ini, ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 73 datang dari pemerintah kecamatan pulau burung dan beserta Staf,kabupaten indragiri hilir Provinsi Riau.

Pemerintah Kecamatan pulau burung melalui Kasie Pemberdayaan masyarakat Muadi,SE,MM.rabu (19/6/19) mendeklarasikan ucapan selamat HUT Bhayangkara yang ke 73 yang ditujukan kepada Polri, khususnya Polsek Pulau burung jajaran Polres Inhil,Polda Riau.

“Pemerintah Kecamatan pulau burung beserta seluruh staf mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang ke 73, Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara,” ucapnya Muadi,SE, MM.

Kasie Pemberdayaan masyarakat Kecamatan pulau burung Muadi, SE,MM.juga menambahkan, melalui momentum hari jadi Bhayangkara yang ke 73 ini, semoga Polri, khususnya Polsek Pulau burung Polres Inhil yang dikomandoi oleh Kapolsek/PBR,Iptu Junaidi D. semakin berjaya dan semakin dicintai masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Pulau burung.

“Semoga Polri tetap jaya dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, dan semakin dicintai masyarakat,” tutupnya.

 

Laporan : Ridho Magribi
Editor     : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: