LINGGA

Persiapan Polsek Daik Lingga Dalam Menyambut HUT Bhayangkara Ke 73

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Tanggal 1 juli adalah perayaan hari Bayangkara. Hari Bayangkara adalah hari penting bagi kepolisian nasional, yang ditandai dengan keluarnya Peraturan Presiden No 11 Tahun 1946 pada tanggal 1 juli 1946.

Kepolisian daerah kepulauan riau resor lingga sektor daik lingga (Polsek) mulai berbenah, dengan memasang Baliho dan atribut umbul-umbul sebagai bentuk kesiapan menyambut HUT Bhayangkara ke 73 di halaman polsek daik lingga pada Senin (17/6/2019).

Saat awak media karimuntoday.com mengunjungi polsek daik lingga, Iptu Sugianto dan personilnya sangat kompak, bahkan Iptu Sugianto tidak enggan memegang gergaji memotong bambu umbul umbul.

Kapolsek Daik Lingga Iptu Sugianto menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kesiapan Polsek Daik Lingga dalam menyambut HUT Bhayangakara yang ke 73 tahun 2019 yang sebentar lagi akan dirayakan.

“Sementara yang seperti dilihat tadi aja rencana ke depan ada giat yang lain lagi mencari hari yang tepat”, tambahnya yang belum memberikan keterangan secara detail terkait giat tersebut.

“Diharapkan dengan semangat HUT Bhayangkara ke 73, Polri khususnya Polsek daik lingga lebih profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai insan Bhayangkara dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” harap Kapolsek Daik lingga Iptu Sugianto.(*)

 

 

Laporan : Trimo Saparino
Editor    : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close