SIAK

Alamak! Ibu Di Perawang Siak Ini Terjatuh Seketika Akibat Dasternya Tersangkut Dirantai Motor

KARIMUNTODAY.COM, SIAK – Kecelakaan lalu lintas akibat baju panjang atau daster yang tersangkut rantai motor memakan korban hingga mengalami luka berat. Peristiwa itu terjadi tepat didepan Bank Riau Kepri Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. Selasa (20/8/2019).

Kecelakaan ini kemudian dibagikan oleh akun WhatsApp Agus kepada awak media yang kebetulan melintas di tempat kejadian tersebut.

“Kejadian didepan Bank Riau,” kata akun WhatsApp Agus menjelaskan.

Kecalakaan naas tersebut berawal saat baju daster sang ibu masuk ke gir jari-jari sepeda motor yang dikendarainya.

Sehingga sepeda motor tidak memiliki keseimbangan, korban pun terjatuh dari atas kendaraan yang dikendarainya itu.

Terkait hal ini wartawan pun mencoba melakukan konfirmasi kepada Kasat Lantas Polres Siak AKP Brigitta Atvina, Kepada awak media dia mengatakan.

“86 bang, korban luka berat bang, masih kami dalami, mohon waktu bang,” katanya saat di hubungi oleh awak media, Selasa (20/8/2019).

Berdasarkan keterangan dan informasi yang awak media terima dari warga sekitar diketahui Ibu tersebut bernama NURHAYATI (46) merupakan seorang Ibu Rumah tangga dan dia adalah warga Jalan Jaya perkasa komplek Muhammadiyah panti asuhan, Kecamatan Tualang, Siak.

Hingga berita ini tayang dilaman media ini, Selasa (20/8/2019) siang. Awak media ini belum mendapatkan keterangan resmi dan lebih lanjut dari pihak kepolisian setempat terkait peristiwa naas tersebut.(*)

 

Laporan : Idris Harahap
Editor    : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: