INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Bupati Inhil HM.Wardan Pimpin Rapat Perdana Persiapan MTQ Ke-49 TH 2019 Tingkat Kabupaten

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN –  – Rapat awal persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-49 tingkat Kabupaten Inhil yang dipimpin Bupati HM.Wardan yang di dampingi Asisten II Drs.Afrizal, Camat Tembilahan Hulu M.Nazar S.Sos dan Unsur Forkopimda serta Para pejabat eselon dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (29/8/2019), Rapat awal persiapan MTQ Ke-49 TH 2019 tingkat Kabupaten ini dilaksanakan di aula Kantor Bupati lantai 5 membicarakan persiapan dari panitia, baik logo, tema maupun lokasi MTQ.

Untuk di ketahui bahwa MTQ Ke-49 TH 2019 tingkat Kabupaten ini Kecamatan Tembilahan Hulu ditunjuk sebagai tuan Rumah yang mengambil lokasi Terminal Laksamana Indragiri yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 September 2019 akan datang.

Dalam arahan Bupati HM.Wardan saat memimpin Rapat mengatakan, saat ini kita tidak punya waktu yang banyak untuk melakukan persiapan perlehatan sebesar MTQ tingkat Kabupaten Ke-49. Karena, tinggal 23 hari dari sekarang untuk itu, kepada panitia sesegera mungkin untuk membentuk sekretariat sehingga kegiatan dapat terjadwal dengan baik.

Beliau juga mengatakan, untuk setiap bidang usai rapat ini langsung bekerja. Jangan menunda-nunda lagi yang terkesan terburu. Karena, kalau terburu-buru hasilnya juga tidak memuaskan.

Bupati HM.Wardan juga menghimbau kepada seluruh kecamatan untuk mengambil putra-putri asli daerah jangan sampai ada yang mengambil peserta dari luar. Kedepan gunanya mengangkat nama daerah sendiri.(*/r)

Laporan  :  Ridho magribi
Sumber  :  Humas Inhil
Editor    :    Indra H piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: