KEPRINATUNA

Bupati Natuna Hamid Rizal Pimpin Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal memimpin upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2019 di halaman Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai, Selasa (17/09/2019). yang disejalankan dengan upacara Tujuh Belas Hari Bulan.

Dalam sambutan Bupati, membacakan amanat Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi mengatakan, bahwa peringatan Harhubnas 2019 dengan tema ” Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan Untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju”.

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal

Peringatan Harhubnas selalu di peringati setiap tahunnya, dalam hal ini kita mengenang seluruh jasa para pahlawan yang telah berjasa dalam bidang transportasi, hal tersebut tentu nya tidak didapat secara mudah, butuh perjuangan dan tenaga keras.

Sebab itu, Hamid mengimbau kepada seluruh pegawai perhubungan untuk saling introspeksi diri dalam menjalankan setiap program dan selalu bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas negara.

Dia melanjutkan, Harhubnas harus direfleksikan sebagai momentum mengabdi, rasa bangga, dan kebersamaan bagi insan Perhubungan. Menurutnya, sektor perhubungan memiliki peranan yang sangat strategis, sehingga diperlukan sinergitas dari berbagai instansi terkait.

“Karena peranannya yang teramat strategis, maka segenap sumber daya manusia (SDM) perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras yang nyata disektor transportasi.” Pungkasnya.

Sebagai wujud nyata bakti insan perhubungan pada tahun ini, Kementerian Perhubungan menyelenggarakan kegiatan edukasi bertajuk perhubungan mengajar di 34 Provinsi di Indonesia.

“Saya berharap insan perhubungan tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat baik dalam pelayanan maupun yang lainnya, hal ini sabagai salah satu bentuk upaya dalam memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.” ucap Hamid.

Laporan : Merni Lasmita
Editor     : Indra H Piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: