RIAUSIAK

Melenggang Sebagai Anggota DPRD Siak, Sunarto Gelar Syukuran Bersama Masyarakat Dayun

KARIMUNTODAY.COM, SIAK- Sunarto Anggota legislatif (Aleg) kabupaten Siak dari Partai Amanat Nasional (PAN) asal dapil dua Siak meliputi kecamatan Kerinci Kanan, Lubuk Dalam, Dayun dan kecmatan Koto Gasib. Diketahui pada pileg 17 April 2019 lalu dia memperoleh suara terbesar dari seluruh Aleg lainnya se-dapil dua Siak, dengan perolehan suara partai PAN 8.616 suara dan kursi pertama PAN diraih oleh Sunarto dengan perolehan 2.351 suara, kemudian suara kursi kedua PAN diraih oleh Fairus yang merupakan Incumbent dengan perolehan 1.845 suara.

Dengan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat dapil dua Siak itu terhadapnya, Sunarto, dia pun menggelar kegiatan syukuran dengan melibatkan seluruh unsur tokoh masyarakat di dapil Siak dua tepatnya di kecamatan Dayun, kegiatan itu pun tampak di langsung kan di gedung serba guna sri gemilang Kampung Berumbung Baru, Ahad (22/09/19) pagi.

Tampak ikut serta dalam giat itu Bupati Siak H Alfedri, Anggota DPRD Kabupaten Siak dari PAN Fairus Ramli, mantan Anggota Dewan Siak H.Agus salim, Camat Dayun, kepala kampung sekecamatan Dayun, tokoh agama, tokoh adat, orang tua, cerdik pandai, pemuda, hingga ratusan masyarakat kecamatan Dayun.

Sunarto ketika diwawancara oleh wartawan, dia mengatakan, bahwa dia sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua masyarkat yang sudah mempercayai dia sehingga terpilih menjadi anggota dewan. “Terutama kepada seluruh masyarkat kecamatan dayun, dan kecamatan lainnya, dan dalam hal ini saya Insya Allah akan memperjuangkan keluhan-keluhan masyarkat, dan akan memajukan daerah kita ini.” Kata Sunarto.

Dalam giat tersebut juga tampak bahwa, Dewan Siak itu dia juga mengundang Ustad kondang H. Yusnalis dari kota Pekanbaru untuk mengisi tausiyah, disela-sela ceramahnya sang Ustad dia pun berpesan kepada Sunarto agar menjadi wakil rakyat yang amanah. “Semoga Pak Sunarto menjadi pemimpin atau wakil rakyat yang amanah, bijak sana, dan selalu bermanfaat untuk orang banyak.” Imbuh sang Ustadz.(*)

Laporan   : Idris Harahap
Editor       : Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: