PEKANBARURIAU

Bupati Bengkalis Amril Mukminin  Melakukan Penandatanganan NPHD Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020

KARIMUNTODAY.COM, PEKANBARU – Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis Fadhillah Al Mausuly beserta Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bengkalis Mukhlasin melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Bengkalis tahun 2020, di Pekanbaru, Selasa (1/10/2019).

Penandatanganan NPHD, tersebut turut disaksikan langsung oleh Ketua KPU Provinsi Riau Ilham Muhammad Yasir dan Ketua Bawaslu Provinsi Riau Rusidi Rusdan.

Bupati Bengkalis mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah menghibahkan dana sebanyak 40 persen dari jumlah APBD Kabupaten Bengkalis untuk mensukseskan penyelengaraan Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2020 mendatang.

“Dengan jumlah tersebut, diharapkan KPU dan Bawaslu bisa memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik-baiknya, dan sesuai regulasi yang ada. Pilkada ini merupakan kegiatan yang harus dilakukan secara maksimal,” ujar Bupati Bengkalis.

Karena ketika kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses, aman dan damai lanjut Bupati Bengkalis, tentunya kita bisa menjadi Kabupaten percontohan dalam pelaksanaan Pilkada di Indonesia ataupun di Provinsi Riau.

“Keberlangsungan Pilkada ini, juga menentukan nasib sebuah daerah pada lima tahun kedepannya. Jika ini sukses, maka masyarakat juga akan senang,” katanya.

Lebih lanjut Kepala Daerah Berpesan kepada KPU dan Bawaslu Bengkalis untuk terus melakukan koordinasi, komunikasi, dan berdiskusi bersama Pemerintah Daerah.

“Kita punya tujuan yang sama, yakni sama-sama menyukseskan penyelenggaraan Pilkada ini. Oleh karena itu, sinergitas diperlukan disini. Selain itu, kita hanya manusia yang tidak luput dari salah, tapi kita juga harus memaksimalkan pekerjaan, lakukan semuanya dengan sepenuh hati, sesungguh hati, seikhlas hati, dan tentunya berhati-hati serta berkualitas dan mengedepankan netralitas. Mari bersama-sama kita sukseskan Pilkada Bengkalis 2020 ini,” kata Amril Mukminin.(humas)

Laporan : Khaidir
Editor     : Indra H Piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: