INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

PC Muslimat NU Gelar Lomba Habsy Dalam Rangka Harlah Muslimat NU Ke-73

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Pengurus Cabang (PC) Muslimat Naudatul Ulama (M-NU) Kabupaten Indragiri Hiliri (Inhil) gelar lomba Habsy di Gedung Engku Kelana Tembilahan. Rabu, (16/10/2019).

Diawali dengan membuka stand bazar yang ada di samping Gedung Engku Kelana.Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Inhil Hj Zulaikhah Wardan S.Sos ME juga melakukan peninjauan ke stand bazar dan foto bersama.

Selanjutnya lomba habsy yang dibuka langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Inhil Hj Zulaikhah ini dilaksanakan hanya 1 hari pada tanggal 16 Oktober 2019 di Gedung Engku Kelana Tembilahan yang di ikuti 18 Kecamatan dari 20 Kecamatan, 2 di antaranya yang tidak mengikuti lomba habsy adalah Kec. Kempas dan Kec. Sungai Batang.

Dalam sambutannya Zulaikhah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah, dan seluruh Instansi yang terkait serta pengurus muslimat yang telah bekerja keras siang dan malam tanpa mengenal rasa lelah untuk berjuang bersama-sama selama 3 tahun kebangkitan Organisasi Muslimat NU di Indragiri Hilir.

Juga Kepada Anggota Muslimat PAC, Pengurus Ranting, dan khusus pengurus Anak Ranting yang baru saja dilantik semoga dapat memegang amanah dan menjadi ujung tombak terdepan dari barisan perjuangan Muslimat NU di Indragiri Hilir,” Tambah Zulaikhah

Terakhir Zulaikhah berharap semoga semangat keikhlasan dan rela berkorban ini terus terpatri di dalam hati sampai kapanpun.(r/hms)

Laporan   :  Ridho magribi  
Editor      :  Indra H piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: