KARIMUNKEPRIKUNDUR

Tim Patroli Polsek Kuba Polres Karimun Bekuk Dua Pelaku Pencurian

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR BARAT – Tim Patroli Polsek Kundur Barat (Kuba) Polres Karimun, bersama masyarakat Kundur Utara berhasil menangkap dua orang pelaku pencurian, sekira pukul 11:00 Wib, Selasa, (15/10/2019).

Kedua pelaku tersebut berinisial, MY dan OV diketahui membawa senjata tajam jenis pisau dan pistol yang diduga pistol mainan. MY dan OV yang diketahui warga Tanjungbalai Karimun, melakukan aksi pencurian di jalan Kobel Laut RT. 001 RT. 001 dirumah Eko Febrianto Desa Sawang Laut Kecamatan Kundur Barat, dipergok warga setempat lalu warga melakukan pengejaran terhadap MY dan OV pelaku pencurian.

Konfirmasi tertulis yang diperoleh karimuntody.com dari Kapolsek Kundur Barat (Kuba) AKP Eddi Suryanto, menjelaskan, saat warga melakukan pengejaran, bertemu dengan tim Patroli Polsek Kundur Barat (Kuba). Tim Unit Patroli Polsek Kuba Brigadir Suryadi dan Brigadir Anju Timoti yang sedang melaksanakan tugas Patroli di wilayah Desa Teluk Radang, Kundur Barat, bertemu dengan salah seorang Warga yang bernama Samsul, yang pada saat itu Samsul meminta bantuan dalam melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Kendati demikian tim patroli melakukan pengejaran sampai kedaerah wilayah Swili desa Teluk Radang.Didaerah Swili desa Teluk Radang, pelaku sempat dihakimi warga, sehingga berhasil ditangkap oleh tim patroli Polsek Kundur Barat (Kuba) Polres Karimun. Tak sampai disitu pelaku MY berhasil ditangkap namun OV sempat melarikan diri kedalam semak belukar didaerah Swili desa Teluk Radang.

” Kendati demikian, Tim Unit Opsal Polsek Kundur Barat, bersama warga, kembali melakulan pengejaran terhadap OV yang akhirnya dalam hitungan jam OV berhasil di tangkap,” tambah Eddi dalam konfirmasi tertulis.

Dari tangan pelaku MY dan OV berhasil di amankan sejumlash barang bukti sepeprti, uang tunai Rp.5000.000, satu I Phon XR red, senilai Rp.9.750.000, satu unit Phon 6 S Rose Gold senilai.Rp.3.800.000. Selain itu juga Polisi dapat mengamankan, satu unit sepeda motor, Honda Beat warna hitam merah BP 2486 KO satu buah pisau, satu buah sebo warna hitam.

Sementara pelaku diketahui membawa pistol namun polisi menduga pistol yang digunakan pelaku adalah pistol mainan, pistol tersebut sedang dalam pencarian didalam semak belukar didaerah Swili desa Teluk Radang dilokasi OV kabur. Kedua pelaku pencurian MY dan OV telah diamankan di Polsek Kundur Barat Polres Karimun guna mejalini proses lebih lanjut,” Ungkap Kapolsek (*)

Laporan   : (Majid)
Editor       : Indra H piliang
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: