MINASRIAUSIAK

Anggota DPRD Siak,Suryono Ikut Sukseskan Open Turnamen Bola volly Di Minas, Terbuka Untuk Semua Daerah

KARIMUNTODAY.COM,SIAK – Anggota DPRD kabupaten Siak Suryono dia ikut mensukseskan dan menjadi salah satu dontaur terbesar pada kegiatan open turnamen bola volly yang akan diselenggarakan oleh pemuda dan olah raga VC bukit Indah Minas. Dan akan dibuka pada hari Ahad (17/11/2019) nanti sekira pukul 14:00 WIB dan akan dilangsungkan selama 10 hari kedepannya, kegiatan ini pun nantinya akan di langsungkan dilapangan bola volly tepat di samping kediaman Anggota DPRD Siak tersebut, yakni di kampung Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Suryono mengatakan, bahwa kegiatan turnamen Bola Volly ini merupakan kegiatan yang sangat positif, turnamen ini selain ajang untuk mencari tim terbaik hal ini juga untuk mengarahkan para generasi muda agar tidak melakukan hal hal yang negatif.

“Semoga nantinya kita dapat menemukan atlet-atlet Volly terbaik di Kabupaten Siak ini umumnya. Kami mengharapkan kepada peserta pertandingan nantinya agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan, karena tujuan turnamen ini di adakan adalah untuk meningkatkan silahturahmi diantara pencinta olahraga bola volly dan masyarakat di sekitarnya,” katanya kepada wartawan Senin (11/11/2019) pagi.

Di samping itu, lanjut Suryono, turnamen ini juga untuk mencari bibit-bibit unggul untuk bisa mewakili Kecamatan Minas Khususnya di pentas-pentas olahraga yang lebih tinggi lagi. Sementara itu Rudi (36) ketua panita pelaksana kegiatan tersebut ketika di wawancarai oleh wartawan dia mengatakan bahwa pihaknya sebagai panitia sangat berterimakasih kepada Anggota DPRD Siak dari partai Nasdem yang sangat merakyat itu.

“Tentunya dalam hal ini kami sangat mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Suryono selaku anggota DPRD Kabupaten Siak, sebab beliau ini merupakan donatur terbesar untuk Kecamatan Minas. Karena rencananya open turnamen volly ball ini akan kita selenggarakan di dekat kediaman Bapak Suryono di kampung Minas Timur,” kata Rudi.

Sebelumnya kata dia kegiatan seperti ini sudah pernah di lakukan oleh pihaknya beberapa waktu yang lalu, namun waktu itu kata dia skalanya untuk Kampung Minas Timur saja, yang berada dengan saat ini terbuka untuk seluruh pecinta olahraga bolla volly dari daerah manapun juga.

“Yang sekarang ini kita adakan open terbuka untuk seluruh kalangan masyarakat dari mana saja, sebab kita sudah sebar undangan kepada tim tim volly ball di daerah Perawang, Kandis, Minas Dan Muara fajar (Pekanbaru).” Terangnya.

Lanjut dia,adapun tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memotivasi anak-anak muda agar lebih giat lagi dalam mengembangkan olahraga terutama di bidang volly ball. “di samping itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar Pemuda dari berbagai daerah yang ada di Kabupaten Siak ini khususnya.” Pungkasnya.(*)

Laporan  : Idris Harahap
Editor      : Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: