KARIMUNKEPRIKUNDUR

Bupati Karimun Apresiasi Kegiatan Konser Amal, PAC Pemuda Pancasila Di Kundur

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Kegiatan Konsel amal yang diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila, Perwakilan Anak Cabang (PAC) Kundur, berjalan sesuai harapan. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Stadion Mini Kecamatan Kundur, dihadiri oleh H.Aunur Rafiq Bupati Karimun Minggu (24/11/2019).

Bupati Karimun, H.Aunur Rafiq dalam kata sambutanya mengatakan sangat memberikan apresiasi terhadap konser amal yang di selenggarakan oleh Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kundur tersebut. Bupati Karimun juga mengharap dan berpesan, agar kegiatan konser amal tersebut, dapat dilakukan oleh organisasi-organisasi lain di Kabupaten Karimun secara keseluruhan dan Khususnya pulau Kundur.

Selain  itu konser amal yang diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kundur, juga di harap bisa menjadi amal baik buat kita semua,”ucap H.Aunur Rafiq  singkat.

Sementara itu, Joko Warsilo Anggota DPRD Kabupaten Karimun,Provinsi Kepri, juga mengapresiasi kegiatan konser amal tersebut. Menurut Joko Warsilo, kegiatan konser amal seperti ini kiranya dapat dilakukan oleh semua pihak tanpa terkecuali. Selain itu,kata Joko Warsilo, secara pribadi sangat mendukung terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemunda Pancasila (PP) Kecamatam Kundur,” semoga kegiatan ini dapat menjadi amal baik,” kata Joko Warsilo pada karimuntoday.com di stadion mini Kecamatan Kundur saat di minta tanggapannya, Minggu (24/11/2019).

Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq, Joko Warsilo Anggota DPRD Kabupaten Karimun serta Gefri Yendi, Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Kundur,Muchrizal Edi Ketua Melayu Raya  dan tamu Undangan Lainya.

Gefri Yendi, Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Kundur, ketika diminta tanggapan dan harapannya, terkait konser amal tersebut oleh karimuntoday.com. Gefri sangat mengharap kegiatan amal ini dapat menjadi motivasi bagi kami pemuda pancasila kedepan. Gefri juga mengajak seluruh rekan-rekan organisasi di Kundur untuk saling mendukung terhadap semua kegiatan, yang bisa menjadi sebuah motivasi untuk kita menjadi lebih kompak terang Gefri Yendi Minggu (24/11/2019).

Tak Jauh beda yang disampaikan Muchrizal Edi Ketua Melayu Raya terpilih pulau Kundur. Dikatakan Muchrizal saat dikonfirmasi karimuntodaya.com,”kegiatan seperti ini harus kita dukung bersama. Menurutnya,”Muchrizal, kami dari segenap jajaran Melayu Raya Kecamatan Kundur sangat mengapresiasi konser amal yang diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila, yang mana kenser tersebut akan di salurkan kepada anak yatim nantinya,” kata Michrizal pada karimuntoday.com Minggu (24/11/2019).

Konser amal yang di selenggarakan oleh Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kundur, juga di hadiri artis dari ibu kota di antaranya Kang Komar dan Acak Kadut, pemain sinetron Preman Pansiun, yang sekaligus kader Pemuda Pancasila pusat. (*)

Laporan   : Majid
Editor       : Indra H piliang
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: